Follow Us

Ini Dia Kota Belanja Virtual

iamalvin - Kamis, 05 Februari 2015 | 05:51
Ini Dia Kota Belanja Virtual
iamalvin

Ini Dia Kota Belanja Virtual

Kabar gembira buat kita yang hobi belanja online. Sekarang kita punya kota yang khusus untuk kita berselancar sambil belanja. Nggak tanggung-tanggung, kota ini berkonsep virtual shopping town, atau kota belanja virtual dengan animasi kreatif. Namanya Popazop.

Ada games-nya pula. Wah, asik banget! Jadi tampilan situsnya berupa games interaktif yang lebih bersahabat sama kita.

Nggak cuma tampilannya yang bersahabat, tapi cara pembayarannya juga. dengan sistem pembayaran melalui DOKU Wallet yang nggak perlu takut adanya penipuan.

"Melalui POPAZOP kami berharap kemudahan DOKU Wallet dapat lebih dirasakan oleh konsumen secara luas dan sekaligus dapat menginspirasi para online seller akan mudahnya berjualan dan menerima pembayaran secara online seller akan mudahnya berjualan dan menerima pembayaran secara online," jelas Gilbert Thanamas, DOKU Wallet Head, di Senayan Golf Driving Range, Rabu (28/01).

Nah,uniknya lagi POPAZO, nggak cuman menyediakan barang buat para pembeli, tapi menawarkan setiap merchant yang ingin menaruh produknya di POPAZOP. Seperti yang tadi dikatakan metode pembayaran POPAZOP hanya bisa dilakukan lewat DOKU Wallet, jadi buruan daftar DOKU Wallet dan nikmatin keseruannya.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest