Follow Us

Buka Suara Tentang Matt Skiba, Tom DeLonge: Terima Kasih Sudah Menjaga Blink-182 Tetap Hidup

Arlingga Hari Nugroho - Jumat, 14 Oktober 2022 | 09:58
Tom DeLonge ucapkan terima kasih kepada Matt Skiba untuk Blink-182.
Jonathan Weiner

Tom DeLonge ucapkan terima kasih kepada Matt Skiba untuk Blink-182.

HAI-Online.com - Setelah kembalinya Tom DeLonge untuk Blink-182, para penggemar sempat bertanya-tanya tentang status vokalis Matt Skiba yang sebelumnya mengisi kekosongan band.

Matt Skiba (vokalis Alkaline Trio) adalah sosok yang mengisi kekosongan vokal dan gitar Blink-182 pada tahun 2015 setelah Tom DeLonge memutuskan untuk hengkang dari band.

Melalui akun Instagram, DeLonge akhirnya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Skiba karena telah menjaga Blink-182 tetap hidup.

"Saya mengirim ini ke Matt secara pribadi," tulis DeLonge pada salah satu postingan, Jumat (14/10).

"Tetapi penting bagi dunia untuk mengetahui bahwa saya menghormatinya," sambungnya.

Baca Juga: Tom DeLonge Reuni Bareng Blink-182, Status Matt Skiba Beneran Nggak Ada Kabar!

Berikut isi surat yang ditulis Tom DeLonge untuk Matt Skiba,

"Saya ingin meluangkan waktu sebentar dan mengucapkan terima kasih atas semua yang telah Anda lakukan untuk menjaga band tetap hidup dan berkembang dalam ketidakhadiran saya. Saya pikir Anda sangat berbakat (saya masih suka mendengarkan band Anda sampai hari ini)."

"Anda selalu baik kepada saya, tidak hanya di media, tetapi juga kepada orang lain. Saya benar-benar memperhatikan. Emosi antara kami bertiga dalam sekejap selalu rumit, tetapi kanker Mark benar-benar menempatkan segalanya dalam perspektif."

"Tapi sejujurnya, band ini bahkan tidak akan ada di sini hari ini jika bukan karena kemampuan Anda untuk terjun dan menyelamatkan hari. Jadi dari hati saya untuk Anda, terima kasih telah menjadi anggota band kami."

Baca Juga: Mimpi Jadi Kenyataan, Tom DeLonge Reunian Bareng Blink-182 Siap Gelar Tur Dunia!

Bersama Matt Skiba, Blink-182 berhasil mengerjakan dua album terakhir di antaranya California di tahun 2016 dan Nine di tahun 2019.

Kini trio punk asal California itu telah kembali ke formasi klasik mereka; Tom DeLonge, Mark Hoppus, dan Travis Barker dengan menyiapkan rangkaian tur dunia dan persiapan album baru.

Angkat topi untuk kerja keras Matt Skiba dan Blink-182!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular