Follow Us

Matt Skiba Akhirnya Kirim Pesan untuk Reunian Tom DeLonge dan Blink-182: Terima Kasih ke Semua Fans

Arlingga Hari Nugroho - Minggu, 16 Oktober 2022 | 17:05
Matt Skiba ungkap rasa terima kasihnya kepada fans Blink-182.
discogs.com

Matt Skiba ungkap rasa terima kasihnya kepada fans Blink-182.

HAI-Online.com - Frontman band Alkaline Trio sekaligus mantan vokalis Blink-182, Matt Skiba, akhirnya tampil di hadapan publik setelah kabar reuni Tom DeLonge bersama Blink-182 mencuri perhatian pendengar musik pop punk

Setelah Blink-182 nggak ada kabar tentang statusnya di dalam band tersebut, kini giliran Matt Skiba angkat suara untuk Blink-182.

Hari Sabtu (15/10) lalu, Matt Skiba akhirnya membagikan sebuah pesan untuk kabar reunian Tom DeLonge dan Blink-182.

"CONGRATULATIONS kepada homies @markhoppus @tomdelonge dan @travisbarker atas kemenangan kembali/reuni @blink182 dan perilisan single baru mereka hari ini‼️‼️"

"Saya yakin ada lelucon di sini tentang rilisan dan akhir bahagia yang saya lewatkan tapi saya benar-benar berterima kasih atas waktu saya dengan blink dan saya benar-benar senang kalian adalah band dan keluarga lagi."

"TERIMA KASIH KEPADA BAND DAN SEMUA PENGGEMAR BLINK TELAH MEMILIKI SAYA."

Baca Juga: Buka Suara Tentang Matt Skiba, Tom DeLonge: Terima Kasih Sudah Menjaga Blink-182 Tetap Hidup

Pesan ini ditulis Matt Skiba melalui sebuah postingan di akun Instagram-nya dengan unggahan foto trio pop punk Blink-182.

Matt Skiba adalah sosok yang mengisi kekosongan vokal dan gitar Blink-182 pada tahun 2015 setelah Tom DeLonge memutuskan untuk hengkang dari band.

Bersama Matt Skiba, Blink-182 berhasil mengerjakan dua album terakhir di antaranya California di tahun 2016 dan Nine di tahun 2019.

Kini trio punk asal California itu telah kembali ke formasi klasik mereka; Tom DeLonge, Mark Hoppus, dan Travis Barker dengan menyiapkan rangkaian tur dunia dan persiapan album baru.

Terima kasih banyak Matt Skiba!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular