Follow Us

Sri Asih Fix Tayang 17 November 2022, Sutradara: Saya Pastikan Nggak Bakal Mundur Lagi

Tanya Audriatika - Selasa, 18 Oktober 2022 | 15:35
Jadwal tayang film Sri Asih resmi diundur menjadi 17 November 2022.
Screenplay Bumilangit

Jadwal tayang film Sri Asih resmi diundur menjadi 17 November 2022.

HAI-Online.com - Sutradara Sri Asih, Sartri Dania Sulfiati atau Upi menyampaikan kalau penayangan film Sri Asih nggak bakal diundur lagi.

“Saya bicara di sini bukan memberikan kabar buruk. Saya meyakinkan kalian semua kalau Sri Asih nggak bakal mundur lagi,” tutur Upi lewat Twitter Space, Senin (17/10/2022) malam.

Sebelumnya, penayangan Sri Asih sempat mundur dari jadwal perilisan awal, yakni 6 Oktober menjadi 17 November 2022 mendatang.

“Saya tahu ada yang kecewa dengan kabar pengunduran itu, saya sangat mengerti. Saya sadar kekecewaan hadir karena kalian sudah antusias dan semangat menyambut Sri Asih,” ujarnya.

Upi berharap, penonton masih mau memberi kesempatan serta tetap menantikan penayangan film Sri Asih ini.

Baca Juga: Nggak Punya Basic Berantem, Pevita Pearce Workshop 3 Tahun Bareng Uwais Team Buat Film Sri Asih

“Gue berharap kalian masih mau memberi kesempatan bagi Sri Asih. Buat yang masih support, saya berterima kasih,” ujarnya.

Terkait penundaan, Upi menyebut kalau Sri Asih belum sesuai ekspektasi, sehingga ia memutuskan menunda jadwal penayangannya agar lebih memuaskan penonton.

FYI, film Sri Asih merupakan bagian dari Jagat Sinema Bumilangit yang dibuka dengan superhero pertamanya, Gundala (2019).

Sri Asih mengisahkan tentang Alana (Pevita Pearce) yang sulit mengendalikan amarahnya. Namun, di balik itu semua, Alana punya kekuatan super.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest