Follow Us

Sturridge Gagal Penalti, Gerrard: Saya Yang Tanggung Jawab!

Rian Sidik (old) - Selasa, 28 Januari 2014 | 23:36
Sturridge Gagal Penalti Gerrard Saya Yang Tanggung Jawab
Rian Sidik (old)

Sturridge Gagal Penalti Gerrard Saya Yang Tanggung Jawab

Daniel Sturridge seakan menunggani sebuah rollercoaster di Derby Merseyside tengah pekan ini. Jadi pahlawan di babak pertama dengan dua golnya, striker muda milik Liverpool ini mendapatkan banyak kecaman di babak kedua.

Salah satunya soal eksekusi penaltinya di awal babak kedua. Ditunjuk sang kapten, Steven Gerrard sebagai eksekutor, Sturridge yang terlalu percaya diri justru melayangkan jauh bola mudah tersebut.

Yang menarik, Gerrard yang justru bertanggung jawab atas kegagalan Sturridge tersebut. "Saya pernah mencetak hattrick melawan Everton dan tahu apa rasanya bisa melakukan hal tersebut." ujarnya.

"Dan saya ingin Daniel merasakan hal yang sama. Sayang tidak terjadi. Akan tetapi itu jadi tanggung jawab saya." tegas sang kapten dilansir BBC.

Pria 33 tahun tersebut juga memuji penampilan rekan-rekannya di laga yang berakhir dengan kemenangan Liverpool 4-0 ini. "Melawan Aston Villa, kami membuat kecewa para penggemar dan diri kami sendiri. Itu adalah penampilan terburuk musim ini." pandangnya.

"Tetapi hari ini, semua pemain bermain baik. Kami punya dua penyerang kelas dunia dan Daniel Sturridge salah satu yang mengesankan malam ini." tutup Gerrard. Selamat!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest