Follow Us

3 Cara Meredam Cewek yang Curigaan

Ega Hai - Senin, 09 Juni 2014 | 10:57
3 Cara Meredam Cewek yang Curigaan
Ega Hai

3 Cara Meredam Cewek yang Curigaan

Punya pacar cantik, baik hati, cerdas, mandiri, pasti jadi idaman hampir semua cowok. Cuma sayangnya, nggak semua cowok bisa dapat cewek kayak gitu. Tapi sebenarnya bukan dapat dan nggak dapat cewek kayak gitu. Melainkan menghadapi satu sifat jelek yang rata-rata nemplok di diri cewek, yaitu curiga berlebihan.

Lupa lagi laporan di mana, langsung curiga, memuji temen cewek sedikit, langsung dikira naksir! Haduh!

Sebagai cowok, kita harus cepat tanggap kalau pacar sedang mencium gelagat kita atas nama curiga. Hadapi saja dengan tenang, seperti:

1. Kalau dia sudah curiga, tanya ini-itu sampai akhirnya marah, diamkan saja dulu. Biarkan dia menghabiskan kemarahannya dulu. Jangan dilawan!

2. Setelah dia capek curiga-curiga dan marah-marah, dia akan diam dan menenangkan diri. Nah, pada saat itulah kita masuk. Jelaskan kejadian yang bikin dia curiga dengan sejelas-jelasnya.

3. Usahakan komunikasi jangan sampai berhenti. Cewek yang tipenya suka curiga berlebihan biasanya suka dikabari. Kita lagi apa, di mana, sudah makan atau belum. Tapi, kalau kita merasa ribet, mending diomongin ulang deh. Dengerin keluhan masing-masing dengan kepala dingin. Ya, siapa tahu emang kitanya yang berlebihan ke cewek lain. Hehehe...

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest