Follow Us

7 Tipe Pedekate Berbahaya (Part 2)

- Kamis, 24 April 2014 | 12:06
7 Tipe Pedekate Berbahaya Part 2
Hai Online

7 Tipe Pedekate Berbahaya Part 2

Maksud hati sih pengen ngasih liat ke gebetan kalo kita mempercayai dia lebih dari kita mempercayai orang lain. Terus, sekalian juga bikin kesan kalo kita sangat membutuhkan dia sebagai batu sandaran.

Setelah Hai ngobrol dengan cewek-cewek, tanggapan mereka terhadap cowok yang di masa pedekate sering curhat nggak begitu bagus, lho. Apalagi kalo yang dicurhatin masalah seputar mantan pacarnya, or masalah-masalah yang "enteng" semisal ribut sama bokap, kakak, temen, dll. Soalnya di mata sebagian cewek, cowok model begini kesannya jadi cegeng, nggak tough.

So, kesimpulannya curhat itu nggak dilarang selama masa pedekate. Cuma sebisa mungkin diminimalisir deh. Dan isinya yang bener-bener penting kali yee?

Mungkin kita ngambek beneran. Tapi nggak jarang juga sebenernya cuma pura-pura doang. Sekadar pengen ngetes sejauh mana perhatian gebetan pada kita. Atau lagi pengen aja dimanja oleh gebetan yang lagi ngerasa bersalah sama kita, hehehe....

Sekali-sekali boleh sih. Asal jangan keseringan aja! Kalo cuma gara-gara gebetan salah ngomong dikit or bercandaan nggak nyambung terus ngambek.... Waduh! Gebetan bisa mikir, "Gue lagi ngadepin cowok apa anak kecil nih?".

Kalo kita ngeliat dari kaca mata hukum ekonomi (cieeee....), masa pedekate itu ibaratnya masa menanam investasi, man. Jadi mau nggak mau kita emang kudu lebih banyak berbuat kebaikan pada gebetan. Meksipun itu artinya kadang-kadang kita musti berkorban. Misalnya, ada ajakan nongkrong bareng sobat lama, eh, tiba-tiba gebetan minta dianterin ke mana gitu. Yaah, demi memenangkan cintanya, meski kata hati lebih berat ke ajakan nongkrong bareng sobat lama, terpaksalah dire-schedule.

Cuma yang nyebelin, nggak jarang pengorbanan yang udah kita berikan tuh rasanya nggak setimpal dengan pengorbanan yang gebetan berikan. Contoh, giliran kita lagi pengen banget berduaan sama gebetan, ternyata gebetan lebih memilih jalan-jalan bareng gengnya. Nah, dalam sikon kayak gini, tanpa diniatin ujung-ujungnya kita jadi hitung-hitungan sama gebetan. "Kalo lo butuh gue, gue selalu berusaha ada buat lo. Tapi giliran gue yang butuh, kok lo nggak ngelakuin hal yang sama?!", gitu kata-kata yang sering terlontar.

Editor : Hai

Latest