Follow Us

Profesi Anti-Mainstream dengan Bayaran Selangit

Ega Hai - Senin, 26 Mei 2014 | 10:36
Profesi Anti Mainstream dengan Bayaran Selangit
Ega Hai

Profesi Anti Mainstream dengan Bayaran Selangit

Waktu kecil ditanya "cita-cita kamu apa sih?", pasti kebanyakan menjawab jadi dokter, hehehe... Tapi pas udah gede, kita tahu ada banyak profesi dari yang mainstream sampai sidestream.

Biasanya orang-orang berprofesi sidestream itu langka, karena jumlahnya tergolong masih sedikit. Alih-alih dinilai kurang menjanjikan oleh para orangtua dan guru, profesi ini sebenarnya bakal jadi tambang emas nantinya. Minimnya informasi tentang profesi ini bisa jadi persoalan utama mengapa lulusan-lulusan baru kurang diarahkan ke profesi ini.

Profesi apa sih?

Di HAI edisi 21 terbit Senin 26 mei 2014, Hai ngebahas abis profesi sidestream diantaranya, Colorist Komik, Animator, Music Director, Freelance Stage Photographer, International Food Blogger, Barista, Art Director dan Indonesian Cupper.

"Negeri ini bakal kaya dengan profesi baru yang siap bersaing dengan sumber daya dari luar negeri, kalau profesi-profesi kami terus mendapat sorotan dan dukungan, industrinya pun akan terus tumbuh," ungkap Jessica Kholinne, sang colorist komik.

Nggak cuma Jessica, perwakilan dari profesi yang HAI sebut di atas bakal ngebocorin cerita tentang keseruan pekerjaan mereka.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular