Follow Us

7 Tipe Pedekate Berbahaya (Part 1)

- Kamis, 24 April 2014 | 11:49
7 Tipe Pedekate Berbahaya Part 1
Hai Online

7 Tipe Pedekate Berbahaya Part 1

Apa yang diharapkan orang yang lagi pedekate? Pasti jadian kan? Sayang, nggak semua cita-cita itu bisa tercapai. Kalo salah trik saat pedekate, bisa-bisa hasil akhirnya malah "perang dunia"!

Pedekate pada hakikatnya adalah berusaha ngasih tahu gebetan kalo kita punya perhatian lebih. Makanya "teror" telepon dan SMS biasanya gencar dilakukan. Sekadar nanya, "Lagi ngapain?" atau "Lagi di mana?", dalam sehari bisa berkali-kali dilakukan.

Masalahnya, apakah cewek seneng terus-terusan di telepon atau di PM?

Ternyata jawabannya nggak selalu, tuh. Coba denger hasil nguping Hai ke beberapa geng cewek yang lagi ngegosip:

"Gue sebel deh sama si .... Nelepon melulu! Tadinya gue seneng diperhatiin, lama-lama malah ilfil. Kelebihan sih!"

"He-eh. Si .... juga BBM-nya nggak berhenti-berhenti. Ganggu banget, deh!"

"Gue apalagi! Si ... tuh kalo nelepon gue ke ponsel terus nggak gue angkat, eh, nelepon ke rumah. Iih, jadian juga belum masa udah harus laporan terus!"

Kadang-kadang tujuan kita ngelarang gebetan tuh karena sayang. Yaah, namanya juga cinta, nggak mau dong orang yang dicintai kenapa-kenapa? Itu sebabnya buntutnya jadi banyak larangan yang tanpa sengaja keluar dari mulut kita. Contoh:

"Kamu jangan panas-panasan, nanti sakit.". Kalo nggak, "Jangan makan di situ, kotor!". Atau, "Kalo nggak dijemput mending naik taksi daripada naik bus. Entar kamu kecapekan.".

Man, kalo kebanyakan ngelarang hal-hal yang cemen, lama-lama cewek jadi gerah! Lagian buat cewek-cewek yang tipenya indipenden, larangan-larangan base on cinta kayak gini kadang-kadang malah disalahartikan. Mereka bukannya ngerasa disirami perhatian oleh kita. Justru sebaliknya kita justru dianggap mengekang!

Ini "penyakit" yang jamak dateng kalo dua orang punya perasaan lebih. Tapi uniknya, dalam fase pedekate frekuensi dan intensitas cemburuan biasanya lebih tinggi ketimbang kalo beneran udah jadian lho.

Hmm, kalo dipikir pake logika sih ketemu tuh jawabannya. Di masa pedekate kan semuanya serba belum jelas. Belum ada komitmen khusus, sementara saingan yang siap siaga nikung gebetan pasti ada aja. Makanya gebetan keliatan deket dikit dengan cowok lain, perasaan langsung nggak tenang. Gebetan nunjukkin gerak-gerik yang mencurigakan, langsung mikir yang nggak-nggak.

Nah, ini harus hati-hati. Dalam masa pedekate, sekali-dua kali dicemburuin sih cewek biasanya seneng. Cuma kalo udah lebih dari dua kali, apalagi kalo plus cowok-cowok yang kita cemburui adalah cowok-cowok yang menurut mereka nggak worthy buat dicemburui (lets say sobat cowoknya sejak SD gitu), waaa....

Ada sebagian dari kita yang menganggap kalo mau bikin cewek penasaran itu harus pasang sikap acuh-acuh butuh. Alias sebentar perhatian, sebentar sok cuek. Upss, tahu nggak kamu, ternyata banyak cewek yang sensi sama sikap cowok yang kayak gini nih.

For your info aja, cewek itu bakal mati panasaran sama cowok yang cool. Dan cowok yang cool nggak sama artinya dengan cowok yang cuek! Kata cewek-cewek, cowok cool tuh definisinya cowok yang tenang, nggak suka asal kelakuan and omongannya.... Pokoknya dewasa, deh!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular