Follow Us

Ngomong Tentang Album Baru Blink-182, Tom DeLonge: Bakal Jadi Musik Paling Progresif yang Pernah Kita Rilis!

Nada Aprillia - Senin, 17 Oktober 2022 | 13:05
Tom DeLonge bikin tweet tentang album baru blink-182
HYPEBEAST

Tom DeLonge bikin tweet tentang album baru blink-182

HAI-ONLINE.COM - Tom DeLonge ngomong kalo LP baru blink-182 bakal jadi yang "paling progresif", dan hal itu menarik reaksi dari para fans.

Minggu lalu jadi minggu yang paling membahagiakan bagi penggemar blink-182, selain kabar reuninya trio klasik itu, mereka juga mengumumkan tur dan ngerilis lagu baru pertama mereka bareng DeLonge berjudul 'Edging'.

Untuk lagu baru blink-182 itu, DeLonge membagikan beberapa insight yang menarik sekaligus mengejutkan tentang apa yang bisa lo harapkan dari kelanjutan Nine (2019).

Baca Juga: Komentar Tom Delonge Setelah Resmi Reuni dan blink-182 Rilis Lagu Baru: Makasih Matt Skiba

Pada 15 Oktober kemarin, musisi asal Amerika Serikat itu bikin cuitan melalui laman Twitter pribadinya, yang mana ia memberikan beberapa detail mengenai album studio terbaru blink-182 nanti dengan judul yang masih belum diketahui.

Kayak yang bisa lo lihat pada Tweet-nya di bawah ini, ia mengklaim bahwa itu nantinya bakal berisi "beberapa musik paling progresif dan elevated yang pernah blink-182 punya."

DeLonge menambahkan, "Sejujurnya, gue nahan napas biar lo pada dengerin lagu-lagu ini. Edging itu menyenangkan, dan menjadi cara yang sempurna untuk ngingetin lo akan kesenangan itu lagi. Tapi tunggu aja."

Baca Juga: Matt Skiba Akhirnya Kirim Pesan untuk Reunian Tom DeLonge dan Blink-182: Terima Kasih ke Semua Fans

Kayak yang bisa lo lihat, postingan dari pentolan blink-182 itu udah menerima ribuan retweet dan like selama 2 hari terakhir, serta ratusan quote tweets.

Nggak heran sih, sebagian besar balasan dari para fans tentunya menunjukkan dukungan mereka untuk kabar tersebut.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest