Follow Us

Rekomendasi Lagu Rock Green Day dari Setlist Tur Bareng Blink-182 di 'Pop Disaster Tour 2002'

Nada Aprillia - Kamis, 13 Oktober 2022 | 19:10
Rekomendasi lagu rock Green Day
NME

Rekomendasi lagu rock Green Day

HAI-ONLINE.COM - Pernah tur bareng salah satu legenda pop punk di 20 tahun silam, berikut adalah rekomendasi lagu rock Green Day dari setlist tur mereka bareng blink-182 di "Pop Disaster Tour 2002".

Minggu ini para pecinta punk banyak dihujani kabar baik dari kancah tersebut.

Mulai dari Tom DeLonge yang reuni bareng blink-182, album dan lagu baru mereka, hingga tur yang bakal dilangsungkan oleh legenda pop punk itu bareng sama Green Day.

Baca Juga: Rekomendasi Lagu Rock Oasis yang Pernah Kena Kasus Plagiarisme, Bonehead: Kita Ngaco, Mereka Pantes Nuntut Kita

Tapi, panggung We Were Young 2023 yang bakal digelar 21 Oktober tahun depan itu ternyata bukanlah kali pertama untuk Green Day dan blink-182 disatukan di festival yang sama.

Seperti yang dikutip dari Kerrang, pada 2002 silam Green Day dan blink-182 ternyata juga udah pernah tur bareng, pada Pop Disaster Tour yang direncanakan oleh blink-182.

Tur tersebut juga jadi momen buat Green Day untuk mengembalikan nama mereka yang saat itu udah mulai pudar di publik.

"Kita berangkat buat ngerebut lagi tahta kita sebagai band live punk paling keren dari apa yang lo tau," ujar sang drummer Green Day, Tré Cool kepada Kerrang 2006 silam.

Baca Juga: Ngasih yang Agak Underground, Ini DIa Rekomendasi Lagu Rock dari Ten 2 Five

Melintasi Amerika dan Kanada, pada tur yang berlangsung selama dua bulan itu Green Day pun memainkan belasan hits mereka untuk para penonton.

Berikut adalah rekomendasi lagu rock Green Day dari setlist tur mereka bareng blink-182 di Pop Disaster Tour 2002.

'Maria''Longview''Welcome to Paradise''Hitchin' a Ride''Brain Stew''Jaded''2000 Light Years Away''Knowledge''Basket Case''She''King for a Day / Shout''Waiting''Minority''When I Come Around''Good Riddance (Time of Your Life)'

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest