Follow Us

Marcell - Platinum Playlist

- Kamis, 27 Juni 2013 | 12:23
Marcell Platinum Playlist
Hai Online

Marcell Platinum Playlist

Membawakan kembali lagu milik orang lain nyatanya tengah menjadi tren di musik lokal kita. Terbukti dengan beragam singel yang keluar dan beredar di beragam media. Hal ini nyatanya juga turut membawa nama Marcell di dalamnya dimana album ini menjadi buktinya. Marcell cukup nekat untuk memberikan seluruh ruang di albumnya untuk lagu-lagu orang lain. Karena tantangan membawakan lagu orang lain adalah bukan membawakan lagu itu menyerupai penyanyi aslinya, namun bagaimana lagu itu bisa ngeblend dengan yang membawakannya. Jelas bukan pekerjaan yang ringan untuk Marcell pribadi.

Tetapi setelah mendengarkan keseluruhan nyatanya Marcell berhasil untuk membuktikan kapasitasnya sebagai penyanyi yang memiliki kompetensi tinggi. Berdiri sebagai penyanyi solo, vokalnya jelas menjadi benang merah dalam album ini. Begitu juga dengan komposisi serta aransemen yang dibuat, ketiganya berhasil menyatu dan menjadikan album ini menjadi milik Marcell pribadi.

Album ini sangat mudah untuk dinikmati. Semua lagu yang ada adalah lagu-lagu hits yang akrab di telinga dan begitu pula Marcell yang berhasil membawakanya dengan baik. Jika harus memilih, saya mengambil Maaf, Setia dan Bahasa Kalbu.

Editor : Hai

Baca Lainnya

Latest