Follow Us

Paramore - Paramore

- Senin, 20 Mei 2013 | 09:12
Paramore Paramore
Hai Online

Paramore Paramore

Album yang seakan menunjukan kalau Paramore nggak puas berada di satu tempat. Mungkin kita nggak akan lagi mendengar materi seperti yang sudah-sudah layaknya Brighter, Pressure, The Only Exception apalagi My Heart. Dengan album ini Hayley Williams dkk ingin membuktikan jika mereka pun mampu untuk membuat album di luar ranah pop punk yang biasanya mereka jalani.

Efeknya bikin pendengarnya sempat bingung sementara karena Now dan Still Into You ternyata nggak bisa menggambarkan keseluruhan dari isi album ini. Paramore melakukan banyak eksplorasi yang membuat mereka nggak bisa lagi disebut sebagai band pop punk. Banyak sentuhan garage dan eskperimental yang disematkan di 17 lagu yang mereka suguhkan.

Untuk ukuran album, hilangnya keberadaan Zac dan Josh Farro punya efek yang sangat besar untuk menghasilkan musik yang menjadikan musik Paramore. Beruntung mereka masih memiliki Hayley Williams yang punya porsi yang kuat dalam membawa semangat Paramore dis etiap lagunya.

Overall, album ini adalah salah satu karya Paramore yang jauh berbeda dari sebelumnya. Nggak bermaksud untuk menjadikan ini album yang nggak nggak mudah untuk dinikmati, namun perlu didengarkan beberapa kali untuk melakukan adaptasi dengan telinga.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest