Follow Us

Olly Murs - Right Time Right Place

- Kamis, 30 Mei 2013 | 04:50
Olly Murs Right Time Right Place
Hai Online

Olly Murs Right Time Right Place

Lewat album ini, Olly Murs punya caranya sendiri untuk menunjukan bakatnya sebagai penyanyi yang bisa bernyanyi dengan beragam gaya lagu. Terbukti dari Right Place Right Time ini dimana dirinya nggak ingin disebut penyanyi pop saja.

Pertama dimainkan album ini Army Of Two lalu Troublemaker (featuring Flo Rida) terdengar sebagai layaknya Olly Murs yang menjadi Maroon 5 versi solo. Tapi nggak di materi selanjutnya, bagaimana ia juga membawakan lagu di genre yang berbeda. Musik pop yang ia bangun nggak menjadi hambatan untuk memiliki fleksibilitas luas guna menyentuh musik lainnya. Olly Murs sukses membawakan Right Place Right Time yang terbungkus dengan beat elektro modern namun juga menyatu dengan string di belakangnya. Atau lalu Hand On Heart, salah satu lagu balada. Ia nggak ragu untuk menjadi mendalam tapi nggak lantas jadi cengeng. Juga dengan nomor seru lainnya seperti What A Buzz dan One Of These Days yang sayang untuk dilewatkan.

Seharusnya album ini bisa jadi jembatan penyanyi pendatang baru seperti Olly Murs ini untuk mengenalkan dirinya lebih jauh ke musik pop internasional dan memberinya ruang untuknya. Album pop yang dibangun dari referensi yang kaya.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest