Follow Us

MUVANN - Move Forward

- Senin, 20 Mei 2013 | 09:00
MUVANN Move Forward
Hai Online

MUVANN Move Forward

Debut album dari salah satu grup band pop punk Jakarta. Dibuka dengan Judgements dan Kau Bukan Duniaku Lagi, album ini kental terasa dari musik yang mereka usung yang ada nggak jauh dari umumnya band yang bermain di daerah itu.

Tapi nggak lantas seragam karena rilisan Sound Odesa Entertaiment ini mencoba memberikan beberapa nuansa untuk pendengarnya. Mereka nggak ragu untuk memberikan sisi balad dengan sentuhan akustik lewat nomor-nomor seperti Is Not The End, Dalam Hati, Wondering dan juga Syukur. Atau juga pilihan lainnya seperti Here & Waiting yang punya nuansa yang lebih gelap tapi nggak menutup energi yang mereka letakan di sana. Tapi jangan sampai kelupaan dengan materi yang saya anggap menonjol, Kau Bukan Duniaku Lagi dan Ini Jalanku.

Nggak banyak eksplorasi yang dilakukan Muvann untuk album ini. Selain string yang menghiasi It's Not The End, semua materi yang disuguhkan difokuskan dengan instrumen masing-masing yang dipusatkan ke vokalis yang menurut saya punya peran penting dalam membentuk ciri Muvann sendiri.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest