Follow Us

5 Hal yang Nggak Lo Tahu Soal Masturbasi

- Rabu, 13 Agustus 2014 | 14:59
5 Hal yang Nggak Lo Tahu Soal Masturbasi
Hai Online

5 Hal yang Nggak Lo Tahu Soal Masturbasi

Kalau selama ini kalian sudah mengaku ahli dalam "permainan kamar" yang katanya paling gampang dilakukan semua orang, yakni masturbasi. Maka pengalaman "main tangan" yang sudah bertahun-tahun itu tetap nggak akan mebuat kalian layak menyandang gelar si ahli coli apalagi raja onani. Ewww...

Ini, biar nggak makin tinggi dan tetap rendah hati, ada beberapa listyang perlu kita ketahui_dari para ahli medis.

Baca juga : Pertanyaan A B C D, Soal Kejantanan dan Masturbasi

Dan mungkin, beberapa hal ini akan mengejutkan tapi sekaligus menjadikan kita lebih bijak dan punya keputusan baru.

1. Masturbasi Nggak Bikin Sehat

Ini agak sedikit dewasa, well kalian boleh cukup tahu aja kalau ternyata di puncak kenikmatan (orgasme) seorang satu dengan yang lainnya itu berbeda.

Kalau kata Tobias S. Köhler, MD, MPH, seorang profesor di Southern Illinois University School of Medicine di Springfield, Amerika, "Tampaknya bahwa nggak semua orgasme diciptakan sama,".

Yap, penelitian demi penelitian yang dilakukannya telah menunjukkan kalau ternyata hubungan sexual (sah, resmi menurut agama) punya segala macam manfaat, terutama bagi cowok adalah untuk menyeimbangkan tekanan darah, kebaikan jantung dan kesehatan prostat. Bahkan, sakit nyeri pun bisa hilang.

Bagaimana dengan ber-masturbasi. Apakah segala penyakit itu akan sembuh? Jawabannya, tidak.

Kata Köhler, ada perbedaan antara ejakulasi buatan (onani) dengan saat berhubungan sex. Meski perbedaannya tipis, dapat respon tubuh akan berlaku secara berbeda. Bahkan air mani (sperma) yang diproduksi saat masturbasi dan berhubungan sex.

Lantas, ada beberapa orang yang sengaja ber-masturbasi selama bertahun-tahun karena ingin mengobati penyakit prostat (air seni), hasilnya tidak terbukti baik tuh!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular