Follow Us

Kita Mikir Sex 8000 kali, dan Onani Rata-rata 2000 Kali

- Kamis, 30 Oktober 2014 | 14:53
Kita Mikir Sex 8000 kali dan Onani Rata rata 2000 Kali
Hai Online

Kita Mikir Sex 8000 kali dan Onani Rata rata 2000 Kali

Masih inget nggak hasil penelitian profesor Dr Terri Fisher yang menyatakan kalau selama sekitar 16 jam dalam kondisi terjaga, cowok bakal memikirkan tentang sex sebanyak 8000kali. Hasil ini dari mempelajari perilaku berpikir manusia yang melibatkan sejumlah mahasiswa terdiri dari 163 cewek dan 120 cowok ini pernah diangkat ke Jurnal Sex of Researchdi Amrik dan banyak dikutip media.

Begitu pun dengan temuan riset Dr David Delvin dalam tulisannya di netdoctor, ia menyebutkan kalau kebanyakan cowok pernah melakukan onani sepanjang hidupnya, baik yang masuk kategori jarang atau rutin. Survei itu mencatat kalau sepanjang hidup cowok, rata-rata melakukan masturbasi sebanyak 2.000 kali. Oh ya, apa kamu menghitungnya? Begini, masturbasi dalam konteks modern dipandang sebagai suatu kegiatan yang menyenangkan, memuaskan, dan perilaku ini sudah bisa diterima alias dianggap normal dan tergolong aman dari risiko terkena infeksi penyakit menular seksual.

Baca : Mitos Masturbasi yang Perlu Kita Ketahui

Nah, biasanya cowok sudah mulai melakukan masturbasi pada usia 11-14 tahun. Masturbasi ini bakal dilakukan sampai mereka punya pasangan tetap (yang sah) untuk berhubungan sex. Ada juga periode dimana cowok akan masturbasi secara aktif dan rata-ratanya bertahan sampai selama 20 tahun. Waduh!

Selama periode aktif itu, rata-rata cowok melakukan onani selama 2 kali dalam seminggu, walaupun banyak juga yang kurang dari itu atau bahkan lebih dari itu. Sehingga didapatkan rata-rata cowok yang mengalami onani sebanyak 2000 kali sepanjang hidupnya. Dr David Delvin juga mengatakan, pada saat anak cowok sudah mengetahui penisnya bisa 'tegak' (terangsang) saat itulah kita mulai berpikir akan melakukan onani. Nggak mengherankan akhirnya anak cowok ini menggerayangi daerah seputar kelaminnya dan menemukan bahwa melakukan itu akan dapat membuatnya orgasme dan ejakulasi, yang semua ini dinilai menarik dan menyenangkan.

Baca: Mau Jantan, Kok Masturbasi?

Nah, ini berbeda sama tradisi di Timur yang sampai sekarang masih menganggap kalau masturbasi itu perbuatan dosa, bro! Cowok di Barat, sih mereka lebih berani dan nggak ragu-ragu buat melakukan onani dan menikmati "tangannya" sendiri. Malah, onanoi dianggap sebagai bentuk sex yang paling aman dan nggak merugikan pihak lain, kalau dibandingkan melakukan one night stand alias hubungan sex satu malam dengan orang yang baru dikenal atau belum sah, alias juga free sex.

"Tapi secara umum, cowok paling banyak melakukan masturbasi adalah pada usia remaja. Frekuensinya kemudian bakal berkurang secara bertahap pas usianya makin dewasa atau sudah punya pasangan," begitu kata Dr David, seperti dikutip dari netdoctor.

Bahkan kata Dr David, cowok yang sudah menikah pun, terkadang masih ada yang sering melakukan masturbasi. Begitu juga dengan pria tua berusia 70-80 tahun masih kuat, tuh melakukan masturbasi beberapa kali dalam seminggu.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest