Follow Us

Patung Lilin Lionel Messi di New York Bisa Interaktif

- Kamis, 21 Mei 2015 | 07:33
Patung Lilin Lionel Messi di New York Bisa Interaktif
Hai Online

Patung Lilin Lionel Messi di New York Bisa Interaktif

Museum Madame Tussauds kedatangan salah satu bintang sepak bola dunia, Lionel Messi. Yap, menjadi tamu kehormatan bagi museum yang berada di kota New York, Amerika Serikat, Messi hadir sebagai patung lilin dan menambah koleksi dari musim franchise tersebut.

Kapten timnas Argentina tersebut kelihatan bernyawa, karena bukan sekadar patung yang tegak berdiri melainkan Messi sedang berpose menendang, mirip sekali dengan penampilan Messi saat timnya dikalahkan 0-1 dari lawannya Jerman di final Piala Dunia tahun lalu.

Patung Messi terlihat gagah dan mirip sekali denganbentuk aslinya. Pasalnya, butuh waktu empat bulan lamanya untuk membuat patung spesial ini. Selain membutuhkan 250 pengukuran yang diambil dari berbagai referensi seperti video dan foto, patung lilin ini pun sukses mengabadikan bentuk pemain terbaik FCB itu.

Sejak beberapa hari lalu, patung lilin Messi telah dipamerkan di Museum Madame Tussauds. Namun yang membuat spesial adalah, patung Messi terletak di area interaktif. Dengan begitu, fans bisa melihat layar visrtual di belakang patung Messi sambil menirukan tendangan sang striker.

Sebelum ini, Lionel Messi juga pernah dibuatkan patung lilinnya di Stadion Wembley pada September 2012. Hal itu diambil sebagai penghormatan atas penampilan luar biasanya di partai puncak Liga Champions musim 2010/2011. Kala itu, Messi membawa Barcelona menang 3-1 dari Manchester United.

Wah, kalau banyak prestasi di olahraga dunia, pasti banyak yang mau mengabadikannya. Kalian mau diabadikan dulu apa berprestasi dulu?

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest