Follow Us

Semangat Lari Hijau Bareng Astra Green Lifestyle

- Jumat, 17 April 2015 | 03:54
Semangat Lari Hijau Bareng Astra Green Lifestyle
Hai Online

Semangat Lari Hijau Bareng Astra Green Lifestyle

Bali Green Run dan Jakarta Green Run siap dihelat Astra Green Lifestyle dari PT Astra International Tbk untuk masyarakat Indonesia yang semangat lari dan sekaligus membudayakan gaya hidup sehat.

Buat kalian yang semangat ikutan lomba lari di dalam negeri, ini ada satu lagi event lari yang nggak cuma ngajak runner semangat menuntaskan race di garis finish, tetapi juga semangat bergaya hidup hijau bareng Astra Green Lifestyle (AGL).

AGL merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan Grup Astra untuk terus menjaga dan melestarikan lingkungan hidup serta mensosialisasi gaya hidup ramah lingkungan ke masyarakat luas. Nah, program ini sudah ada sejak 2011, dan dilaksanakan setiap tahunnya. Tepat pada Selasa (14/4) lalu, PT Astra International Tbk kembali meluncurkan kick off program Astra Green Lifestyle (AGL) dan memperkenalkan dua event larinya bertajuk Bali Green Run (trail run) dan Jakarta Green Run.

"Lari yang lagi tren menjadi salah satu ruang tim CSR Astra untuk memperkenalkan ke masyarakat soal dampak bergaya hidup sehat," kata Yulian Marwan di acara preskon, AGL di Jakarta beberapa waktu lalu.

Bukan satu dua kali AGL menggelar event seperti ini, karena itu dalam semangat yang sama AGL tetap mengedepankan semboyan "kenali-Lakukan-Ajarkan" dalam event lari yang digelarnya.

"Pertama mengajak masyakarakat untuk mengenali gaya hidup ramah lingkungan. Kita juga melakukan aksi dan mempraktikan pengelolaan ramah lingkungan, terakhir mengajarkan kepada yang lain, pastinya setelah melakukan untuk diri sendiri, saatnya kita mengajarkan ke keluarga, teman, dan lingkungan sekitar," tambahnya.

Race Jakarta Green Run

Race Bali Green Run

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest