Follow Us

4 Alasan Kamu Harus Nonton Acara Ultah Net TV

iamalvin - Rabu, 06 Mei 2015 | 04:36
4 Alasan Kamu Harus Nonton Acara Ultah Net TV
iamalvin

4 Alasan Kamu Harus Nonton Acara Ultah Net TV

24 Mei mendatang bakal jadi hari yang spesial buat NET TV. Pasalnya, salah satu stasiun televisi swasta termuda ini bakal merayakan hari jadinya yang kedua. Ada beberapa alasan kamu harus nonton acara ultah NET TV.

Soalnya, perayaan besar-besaran akan diadakan oleh mereka. Mengingat, selama dua tahun ini, NET TV banyak menerima masukan positif soal kualitas kontennya.

Nah, sebagai bentuk terima kasihnya, NET TV bakal menggelar ajang NET 2.0 Indonesian Choice Awards 2015. Di mana, akan ada banyak konten hiburan yang ditayangkan.

Mulai dari aksi panggung dari artis-artis lokal dan Internasional. Sampai acara penghargaan bagi par insan industri hiburan di Tanah Air.

Diselenggarakan Indonesia Convention and Exhibition, BSD City pada Minggu, 24 Mei 2015, berikut alasan kamu harus nonton acara ultah NET TV.

1. Indonesian Choice Awards 2015

Nggak cuma menghadirkan acara musiknya, NET juga bakal memberikan penghargaan kepada para musisi dan pekerja dunia hiburan di Indonesia. Tentu saja lewat ajang Indonesian Choice Awards 2015. Soal kategorinya ada Album of the Year, Male Singer of the Year, Female Singer of the Year, Band or Group Duo of the Year, Movie of the Year, Actor of the Year, Actress of the Year, TV Program of the Year. Nama-nama besar dari Endank Soekamti hingga Chelsea Islan masuk nominasi.

2. Voting Melalui Twitter

Satu hal yang nggak pernah absen dari acara ultah NET adalah keterlibatan sosial media. Nah, seperti tahun lalu, buat menentukan siapa yang berhak membawa trofi ICC 2015, mereka membuka voting melalui Twitter. Jadi, para fans bisa memberikan suara buat satu kategori kepada idola mereka. "Nggak cuma itu, data-data yang kita ambil lengkap karena di seluruh radio dan menganalisas trending topik. Penjualan selanjutnya. Kemudian kegiatan mereka melalui manajemen. Semuanya kita kumpulkan dan kita formasikan buat kita sampaikan" Kata dhani Pette, Komite Pemilihan Independen

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest