Follow Us

Jangan ke Jalan Orchard Singapura!

- Kamis, 21 Mei 2015 | 04:06
Jangan ke Jalan Orchard Singapura
Hai Online

Jangan ke Jalan Orchard Singapura

Kalau ke Singapura, jangan ke Jalan Orchard aja. Masih banyak tempat lain yang bisa jadi surge belanja. Pokoknya, Shop till puke!

Negara ini bukan tujuan wisata yang asing didengar. Bahkan, bisa jadi, Negara berlambang singa ini jadi negara pertama yang terlintas di benak orang-orang Indonesia yang hendak pergi liburan murah meriah ke luar negeri, selain Malaysia dan Thailand.

Ya, Singapura memang punya daya tarik tersendiri yang bikin kita pengen berkunjung ke sana. Selain karena lokasinya yang dekat dengan Indonesia, Negara ini punya suasana perkotaan yang bikin kita nggak merasa asing saat berlibur ke sana. Jadi, saat ke Singapura, lupakan sejenak wisata alam yang memanjakan kita dengan pemandangan yang indah dan wisata budaya yang bernilai histori yang tinggi. Toh, Singapura pun kalah oleh Indonesia. Baca:Singapura; Kampung Nelayan yang Terkenal

Singapura memang lebih tepat disebut surganya belanja. Shopaholic pasti menjadikan negara ini tempat favoritnya. Mulai dari barang-barang branded dengan harga yang fantastis sampai ke kelontongan yang berharga murah namun tetap berkelas.

Indri, lulusan Fakultas Ilmu Komunikasi Univ. Padjadjaran (Unpad), mengaku sering ke Singapura untuk berburu barang-barang khusus untuk ia pakai. Mau backpacking atau pun cara travelling normal, yang dia incar tetap sama. Baju dan aksesorisnya!

Itu sebabnya, Indri hapal banget tempat-tempat berburu belanjaan sesuai budget-nya. Mulai dari tempat yang menjual barang-barang mahal hingga pasar-pasar yang lokasinya agak ribet tapi harganya bersahabat.

Dari pengalamannya ke Singapura, Indri berbagi info ke kita soal tempat-tempat berburu belanjaan di Singapura. Perhatikan baik-baik, sesuaikan budget, berangkat!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest