Follow Us

DWP 2014 Usai. Siap Untuk 2015?

Adhie Sathya - Senin, 15 Desember 2014 | 08:03
DWP 2014 Usai
Adhie Sathya

DWP 2014 Usai

Akhir pekan lalu jadi momen yang menggembirakan buat para partygoers. Pasalnya, event Djakarta Warehouse Project 2014resmi digelar dan terbilang sukses.Berlangsung dua hari, 12-13 Desember di JIEXPO, rave party ala Ismaya Live ini nggak cuma dihadiri pecinta EDM. Tetapi juga para merchendise hunters.

So, sudah pasti bujet besar dipersiapkan oleh mereka yang ingin shopping di venue. Seperti yang dilakukan oleh dua sahabat, Nadia dan Lidya.

Baca Juga: 5 CARA SIMPEL BIAR SURVIVE DI DWP 2014

Datang dari Semarang, mereka menyiapkan dana sebesar Rp 400 ribu per harinya buat jajan. "Pokoknya diluar akomodasi, kita udah ada duit 800 ribu buat beli-beli merch dan jajan di sini sih. Lagian, jarang-jarang juga kita ke sini," ucap keduanya yang ngefans banget sama Martin Garrix.

Pantas sih mereka punya bujet sendiri buat jajan di DWP 2014. Karena, buat merchendise saja, yaitu sepotong t-shirt, kita harus merogoh dana sebesar Rp 200 ribu. Itu baru merchendise. Buat jajan kuliner, setiap orang harus mengeluarkan dana sebesar 100 ribu untuk satu potong hotdog atau nasi goreng dan minum berupa air mineral.

Baca Juga: ABOVE

Belum lagi soal biasa sewa penitipan tas atau loker di mana setiap kali masukin barang, dana Rp 50 ribu harus keluar. Well, tahun ini tercatat banderol untuk spending seperti itu. Lantas, siap dengan budget di tahun depan nanti?

Editor : Adhie Sathya

PROMOTED CONTENT

Latest