Follow Us

Video Klip Legendaris 'Like a Stone' Audioslave Tembus 1 Miliar Penonton di YouTube!

Arlingga Hari Nugroho - Jumat, 14 Oktober 2022 | 21:05
Video klip 'Like a Stone' Audioslave berhasil menembus 1 miliar penonton di platform YouTube.
Grammy

Video klip 'Like a Stone' Audioslave berhasil menembus 1 miliar penonton di platform YouTube.

HAI-Online.com - Video klip lagu legendaris 'Like a Stone' dari Audioslave akhirnya berhasil tembus 10 miliar penonton di platform streaming YouTube.

Salah satu lagu rock paling disukai di awal tahun 2000-an itu ternyata masih jadi lagu favorit para penggemar musik rock hingga saat ini.

Video ini pertama kali diunggah pada tanggal 25 Oktober 2009 lalu oleh channel YouTube AudioslaveVEVO.

"Versi singkatnya hanyalah seorang pria yang duduk di kamar hotel merenungkan kematian dan ke mana Anda pergi dan apa artinya semua kemungkinan yang berbeda dari itu, dan kemudian muncul dengan gambar yang dia sukai," ungkap mendiang vokalis Chris Cornell dalam sebuah video wawancara di YouTube.

"Pergi dengan filosofi, yah mungkin ketika Anda mati, jika Anda sudah cukup baik dalam hidup, Anda bisa pergi ke suatu tempat yang Anda ingat itu sangat keren," imbuhnya.

Baca Juga: Dari Guns N' Roses sampai Metallica, Ini 5 Video Musik Rock yang Banyak Ditonton di YouTube!

Audioslave merupakan sebuah supergrup yang beranggotakan personel Rage Against The Machine (kecuali vokalis Zack de la Rocha) dengan mantan vokalis Soundgarden Chris Cornell.

Lagu 'Like a Stone' dipilih menjadi single dari debut album Audioslave yang dirilis pada tahun 2002 lalu.

Dengan berhasil menjaring 1 miliar penonton di YouTube, Audioslave mencatat diri sebagai bagian dari 20 video rock yang paling banyak ditonton di YouTube.

Dilansir dari Loudwire, beberapa video lainnya seperti Guns N' Roses 'November Rain' dan 'Sweet Child O' Mine', 'Smells Like Teen Spirit' Nirvana, 'Bohemian Rhapsody' Queen, 'Numb' dan 'In the End' dari Linkin Park, 'Chop Suey!' dari System of a Down, 'It's My Life' dari Bon Jovi, 'Nothing Else Matters' dari Metallica, dan 'Thunderstruck' dari AC/DC.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest