Follow Us

Berburu Tiket Backpacking Murah

- Selasa, 12 Mei 2015 | 07:11
Berburu Tiket Backpacking Murah
Hai Online

Berburu Tiket Backpacking Murah

Gagal jalan-jalan gara-gara kemahalan tiket? Sudah bukan alasan lagi. Mulai dari tiket pesawat sampai akomodasi bisa kita dapat dengan harga bersahabat. Pelajari cara berburu tiket backpacking yang murah ini!

Yap, murah meriah adalah intinya menempuh jalur backpacking. Nah, biar mencapai titik kemurahan itu, nggak bisa sembarangan caranya nih, guys! Semua ada trik-trik khusus yang perlu kita tahu biar budget perjalanan backpacking kita benar-benar ramah di kantong.

Kita harus benar-benar pastikan pengeluaran untuk tiket pesawat, penginapan, transportasi, dan makan diatur sedemikian rupa sehingga kita mendapatkan angka seminimal mungkin. Dari semua pengeluaran tersebut, yang harus kita utamakan, jelas, soal tiket pesawat. Maklum, pengeluaran paling besar dan utama adalah tiket pesawat. Untungnya, sekarang banyaknya budget airlanes yang menyediakan tiket murah, terutama ke wilayah Asia Tenggara sekarang.

Ada beberapa trik yang bisa kita lakukan agar bisa mendapatkan tiket pesawat semurah mungkin. Apa saja? Berikut adalah beberapa trik yang bisa kita lakukan agar bisa liburan keliling Asia Tenggara dengan budget seminimal mungkin. Caranya?

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest