Follow Us

Trip To Vietnam: Surganya Pejalan Hemat

- Kamis, 07 Mei 2015 | 04:53
Trip To Vietnam Surganya Pejalan Hemat
Hai Online

Trip To Vietnam Surganya Pejalan Hemat

Berkunjung ke Ho Chi Minh City yang terletak di Vietnam, nggak harus menguras kocek. Dengan persiapan yang lebih teliti, dijamin kunjungan napak tilas Rambi bakal lebih hemat.

Ho Chi Minh City adalah salah satu kota besar di Vietnam. Nggak heran, kota yang terletak di wilayah Vietnam Selatan ini memiliki banyak potensi wisata yang oke banget kita kunjungi. Mulai dari yang berbau sejarah, permainan, kuliner, sampai belanja.

Satu-satunya kendala adalah soal Bahasa. Nggak banyak orang lokal Ho Chi Minh City (atau banyak disebut Saigon), yang bisa berbicara dalam bahasa Inggris. So, siap-siap aja cuap-cuap pakai bahasa isyarat, hehehe.

Urusan uang gimana? Nggak masalah, bro! Walau katanya liburan ke nagri menguras kocek, dengan cara backpacking, pengeluaran bisa jauh lebih kecil.

Kuncinya cermat. Persiapkan segala sesuatunya dengan teliti. Mulai dari tiket pesawat berangkat, juga tiket untuk pulang. Dan jangan lupa urusan menginap alias tempat tinggal sementara. Plus, urusan perut juga harus dipikirin.

Sisanya, tinggal anggaran transportasi, belanja dan perjalanan wisata kita selama di sana.

Siap menjelajah Ho Chi Minh City? Kalau udah, buruan check in hotel, sedikit bersih-bersih, saatnya menjelajah kota bersejarah ini dnegan uang ala kadarnya! Kadar alanya!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest