Follow Us

Siap Berangkat Ke Asia Tenggara!

- Selasa, 12 Mei 2015 | 03:54
Siap Berangkat Ke Asia Tenggara
Hai Online

Siap Berangkat Ke Asia Tenggara

Ayo bersiap dari sekarang untuk menjelajah negara-negara tetangga. Sendiri, berdua, bertiga, atau berempat nggak masalah. Yang penting semuanya harus dipersiapkan agar backpacking nanti bikin semuanya sumringah! South-East Asia, Here we come!

Lagi iseng-iseng browsing, nggak sengaja masuk ke website AirAsia. Nggak disangka, lagi ada promo tiket murah ke luar negeri dari Air Asia. Cuma Rp 59.000 ke Singapura. Wih!

Sekarang, memang makin banyak maskapai penerbangan yang memberi kejutan tiket murah. Paket liburan pulang-pergi ke luar negeri yang harganya bersahabat sama kantong kita.

Nggak seperti zaman bokap-nyokap atau om-tante kita dulu, sekarang gampang banget kalau kita mau berangkat liburan ke luar negeri. Tiket murah bertebaran. Sayangnya, tiketnya cepat banget habisnya! Dalam hitungan menit, tawaran tiket murah ke luar negerinya bisa ludes diborong orang lain.

Nggak cuma itu, tiket yang kita beli pun waktu keberangkatannya random. Bisa dalam enam bulan ke depan, bahkan masih setahun ke depan.

Apesnya adalah kalau ternyata dompet kita lagi kosong alias nggak punya uang cukup di waktu keberangkatan yang sudah ditentukan. Pilihannya biasanya cuma dua, cari pinjaman uang dari bokap-nyokap atau, yah..., batal berangkat. *nggak bisa deng!

Sebenarnya nggak usah sedih-sedih amat. Kita bisa mengakali keberangkatan ke luar negeri biar nggak terlalu menguras kocek buat biaya hidup selama di sana. Caranya?

Backpacking, dooong....

Editor : Hai

Baca Lainnya

Latest