Follow Us

Shaburi: Restoran Jepang Makan Puas Harga Terjangkau

iamalvin - Jumat, 10 April 2015 | 08:09
Shaburi Restoran Jepang Makan Puas Harga Terjangkau
iamalvin

Shaburi Restoran Jepang Makan Puas Harga Terjangkau

Kali ini lupakan dulu nongkrong di Pasar Santa, makan di restoran cepat saji, ataupun di café. Weekend ini kita manjakan lidah di restoran Jepang makan puas harga terjangkau, yuk, namanya Shaburi. Setelah Pacific Place, sekarang Shaburi membuka cabang baru di Gandaria City, Jakarta Selatan. Datang menawarkan konsep "One Pot Style All You Can Eat Shabu-Shabu" kita siap makan sepuasnya.

"Ya, dengan konsep One Pot Style, masing-masing pengunjung bisa mendapatkan satu Pot yang isinya soup buat merebus makanan. Kalau satu meja isinya empat orang, ya masing-masing akan dapat," beber Dwi Kurdianto, Marketing Promotion Designer PT. Inovasi Kuliner Indonesia, saat Soft Opening hari Jumat (2/4) lalu.

Di sini kita juga bisa makan sepuasnya sampai kenyang. Namanya juga All You Can Eat! Pokoknya kita bisa mengambil semua makanan maupun minuman yang disediakan di buffet counter. Dengan catatan, jangan lupa dihabiskan, lho, ya.

Kalau sudah duduk manis di meja, sang pelayan akan menyodorkan buku menu, dengan beberapa pilihan yang bisa kita pilih. Beef Shabu-Shabu sampai Special Wagyu Shabu-Shabu juga tersedia di sini. Harganya mulai dari Rp 158.000 hingga Rp 428.00. Resto ini menggunakan daging sapi pilihan dari Australia, so waktu kita memakannya akan terasa juicy di mulut.

Kita juga akan ditawarkan beragam jenis soup untuk merebus daging dan sayur. Di antaranya seperti original konbu soup, Hot Miso Soup, Chicken Collagen, Sukiyaki dan Soy Milk Miso Soup.

Selanjutnya? Tinggal pilih sayur di buffet counter. Setelah semua sudah siap di meja. Langsung saja rebus daging bersama sayur di dalam soup yang sudah tersedia di meja. Jangan lupa memilih saus yang sudah disiapkan untuk menggugah cita rasa.

Makan puas harga terjangkau, enjoy your meal!

Editor : Hai

Baca Lainnya

Nginap Puas di Hotel Termewah Medan

Kuliner Ekstrim Yogyakarta Wajib Coba

5 Martabak Terenak di Jakarta

5 Tempat Makan Asik di Bintaro

Makan di Restoran Fast & Furious Yuk, Serba Cepat!

PROMOTED CONTENT

Latest

5 Tips Rawat Telinga Buat Lo Yang Sering Pake Headset
5 Tips untuk Menghilangkan Kebiasaan Menunda-nunda Pekerjaan
Tips Merawat Rambut Gondrong Versi Virzha: Anti Mahal dan Anti Ribet!
3 Negara Ini Ternyata Nggak Menggunakan Google Lho

Popular

Hot Topic

Tag Popular