Follow Us

Makan di Restoran Fast & Furious Yuk, Serba Cepat!

iamalvin - Kamis, 02 April 2015 | 06:33
Makan di Restoran Fast Furious Yuk Serba Cepat
iamalvin

Makan di Restoran Fast Furious Yuk Serba Cepat

Kebanyakan dari kita pasti sudah pernah mencicipi restoran cepat saji atau yang bahasa bulenya adalah restoran fast food. Tapi belum pernah makan di restoran fast & furious kan?

Apaan tuh restoran Fast & Furious? Gini, pernahkah kamu menghitung seberapa cepat waktu penyajian di restoran fast food sejak order makanan hingga dihidangkan di meja kamu? Mungkin hitungannya rata-rata sudah menembus angka menit ya. Belum lagi kalau weekend atau hari libur lainnya.. cenderung bakal lebih lama.

Nah, restoran Fast & Furious ini lebih cepat dari itu!

Nama asli restorannya bukan Fast & Furious kok. Restoran ini namanya Karne Garibaldi. Restoran yang berada di daerah Guadalajara Meksiko ini terkenal dengan kecepatannya dalam menyajikan hidangan-hidangan kuliner yang ada. Bayangin, restoran ini menyajikan hidangan yang dipesan dalam tempo 13.5 detik. Bahkan sampai masuk Guiness World Record! Yap, tepatnya pada 31 Agustus 1996, restoran Karne Garibaldi menjadi pemegang rekor dari Guiness World Record untuk penyajian tercepat dari dapur ke meja pelanggan dalam tempo hanya 13.5 detik.

Bayangkan. Kamu pesan, jalan ke meja, duduk dengan posisi paling nyaman, rebahan di kursi, tersenyum.. dan hidangan yang dipesan sudah langsung tersedia. Wuzzz!

Eh, kok bisa cepat gitu ya? Emangnya makanan yang disediakan makanan apa sih?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest