Sebagai bentuk perhatian kepada pengguna mobil Mazda, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menggelar program spesial sebagai penghargaan khususnya untuk pelanggan setia Mazda melalui layanan dan penawaran menarik, namanya Mazda Pit Stop Promo.
Hal ini dilakukan MMI agar memantapkan dukungan layanan purna jual dan layanan yang memuaskan melalui Mazda Pit Stop Promo yang digelar dalam dua fase, yaitu Mazda Service Campaign pada tanggal 15 Juli hingga 24 Agustus 2013, dan Mazda Lebaran 24 Hour Standby dari tanggal 5 sampai 14 Agustus 2013.
"Bagi kami, yang menjadi nomor satu adalah para pelanggan kami. Dan sebagai bentuk rasa terima kasih kami di bulan yang suci ini, Mazda memberikan berbagai macam program penjualan yang menarik dan juga program layanan bagi para pelanggan yang kami sesuaikan dengan perayaan Idul Fitri di Indonesia," ungkap Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia, Mister. Keizo Okue.
Mister Okue juga menambahkan bahwa tradisi mudik yang setiap tahunnya dilakukan oleh keluarga di Indonesia khususnya para pelanggan Mazda, akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi para keluarga Indonesia. Oleh karena itu Mazda ingin juga berbagi pengalaman bersama para pelanggannya dengan meningkatkan keamanan dan kenyamanan yang selaras dengan semangat Zoom-Zoom Mazda.
Mazda Pit Stop Promo Service Campaign akan memberikan kesempatan bagi pengguna Mazda untuk mendapatkan pemeriksaan gratis untuk produk-produk pilihan seperti potongan biaya sebanyak 20 persen untuk beberapa bagian pemeliharaan berkala atau periodical maintenance part, potongan harga 20 persen untuk aksesoris Mazda, dan juga mendapatkan 1 liter gratis Mazda Genuine Oil (MGO) dan filter oli, dan program penawaran khusus ini berlaku untuk seluruh model mobil Mazda saat ini.
Sedangkan program khusus dari Mazda lainnya yaitu Mazda Pit Stop Promo Lebaran 24 Hour Standby akan memberikan pelayanan dimana seluruh dealer Mazda akan buka setiap hari dan juga ketika libur Lebaran. Dan untuk tetap memberikan kenyamanan serta kepuasan dari pelanggannya, 2 teknisi ahli dan 1 orang partman akan siap siaga selama 24 jam di libur Idul Fitri yang dapat dihubungi di setiap dealer pada jam kerja (08.00 hingga pukul 17.00 WIB) dan dapat juga dihubungi melalui telepon setelah jam kerja.
Nah, bagi yang mudik dengan mobil Mazda terkini, ada beberapa daftar Hotline Number yang dapat dihubungi selama program Mazda Pit Stop Promo :
Mazda Jakarta Selatan (021) 726 9000
Mazda Kelapa Gading (021) 458 60206
Mazda Jakarta Barat (021) 5309888
Mazda Jakarta Timur (021) 859 01155
Mazda Pluit (021) 662 3996
Mazda Thamrin (021) 310 1111
Mazda Serpong (021) 538 2800
Mazda Suryopranoto (021) 384 0999
Mazda Bintaro (021) 745 4999
Mazda Menteng (021) 398 31111
Mazda Radio Dalam (021) 726 6006
Mazda Depok (021) 772 15500
Mazda Bekasi (021) 885 9585
Mazda Bogor (0251) 832 2999
Mazda Bandung 1 (022) 523 3708
Mazda Bandung 2 (022) 203 2399
Mazda Cirebon (0231) 222 011
Mazda Jogja (0274) 867 938
Mazda Solo (0271) 724 105
Mazda Semarang (024) 358 7222
Mazda Bali (0361) 466 755, 463 646
Mazda Bali Sunset Road (0361) 869 5025
Mazda Medan (061) 661 4089
Mazda Batam (0778) 429 747, 430 889
Mazda Pekanbaru (0761) 839 118, 839 999
Mazda Padang (0751) 448 8939
Mazda Palembang (0711) 421 930
Mazda Jambi (0741) 444 499
Mazda Lampung (0721) 780 800
Mazda Pontianak (0561) 768 262
Mazda Banjarmasin (0511)3267996,327 5000
Mazda Banjarmasin A.Yani KM 17 (0511) 616 8082
Mazda Samarinda (0541) 765 555, 7117736
Mazda Makassar (0411) 888910