Follow Us

Artis YouTube Indonesia Bakal Ramaikan HelloFest Anima Expo 2014

Ega Hai - Kamis, 20 November 2014 | 13:21
Artis YouTube Indonesia Bakal Ramaikan HelloFest Anima Expo 2014
Ega Hai

Artis YouTube Indonesia Bakal Ramaikan HelloFest Anima Expo 2014

Selain HelloFest Movie (animasi, non animasi dan film 8 detik), KostuMasa, dan Pasar HelloFest, HelloFest juga mengundang beragam YouTubers lokal. Beberapa YouTubers yang akan tampil diantaranya Bayu Skak, SOS Project, Outwit, Inc, Edho Zell, Ashila, Nastaha Farani, Eka Gustiwana sampai Las Child.

Mereka akan menampilkan video terbaru mereka, melakukan performance sesuai keahliannya, dari bermusik hingga sit down comedy.

"Kalau Comic Con, jadi tempat rilis film Hollywood terbaru, nggak mungkinlah ngundang mereka ke HelloFest. Nah makanya di HelloFest jadi tempat YouTubers buat merilis sesuatu yang baru. Ranah dunia maya ini perlu kita angkat," tutur Wahyu Aditya, founder HelloFest, di temui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (20/11).

Baca Juga: HelloFest Anima Expo 2014 Targetkan 40 Ribu Pengunjung

Nantinya di HelloFest yang akan digelar pada 22-23 November 2014 ini ada booth khusus yang memungkinkan pengunjung membuat video sekreatif mungkin berdurasi 1 menit. Yang terbaik dan paling kreatif, berkesempatan memenangkan hadiah berupa workshop.

"Yang bagus nanti dapat workshop di YouTube Indonesia," ucap cowok yang akrab disapa Wadit.

Tak hanya itu, HelloFest memberikan jabatan kehormatan bagi kreator muda yang sudah dianggap matang dalam berkarya, bernama HelloFest Master. Ada 5 sosok yang sudah diberikan "title" tersebut, yaitu Faza Meonk, Achmad Rofiq, Firman Widyasmara, Aditya Prabaswara dan Chikita Fawzi.

"Jabatan HelloFest Master diberikan sengaja kepada generasi muda agar bisa memberi inspirasi kepada teman yang lain tanpa jarak umur yang terlalu jauh," papar Wadit.

Baca Juga:

HelloFest Akan Diadakan Kembali Pada 22-23 November 2014

Editor : Ega Hai

Baca Lainnya

Latest