Follow Us

Liburan Ala Seleb Bareng Honda Vario

- Rabu, 12 November 2014 | 10:37
Liburan Ala Seleb Bareng Honda Vario
Hai Online

Liburan Ala Seleb Bareng Honda Vario

Kebayang nggak? Pergi berlibur, dan semua dibayarin, pokoknya tinggal bawa badan. Ini dibuktikan oleh delapan pecinta Honda Vario, yang bisa mewujudkan mimpinya liburan gratis ke Singapura. Acara yang diberi nama "Vario Seleb Party" dan berlangsung pada tanggal 8-10 Oktober 2014 lalu.

Denger cerita dari para peserta untuk menjadi salah satu yang peserta yang beruntung juga nggak sulit. Ada yang ikutan lomba foto bersama Honda Vario, dan ada yang ikutan Vario Roadshow di 27 lokasi pada bulan September-Oktober 2014 kemarin.

Selama tiga hari delapan peserta ini dimanjakan berlibur bak selebriti. Biar makin berasa jadi seleb, brand ambassador Honda Vario, Daniel Mananta, juga ikut menemani mereka. Tempat-tempat wisata menarik seperti Garden by The Bay, Universal Studio, dan Marina Bay Sand didatangi oleh mereka. Bermalam di hotel bintang 5 yaitu Hotel Hilton, mereka juga berkesempatan mengeksplorasi lokasi wisata belanja di Mustafa Centre, Bugis Street, China Town, dan Chocolate Gallery serta menikmati makan malam mewah di KT'S Grill. AHM pun memanjakan pecinta skutik kelas atas Honda ini dengan mengajak mereka menikmati pertunjukan Wings of Time dan Wonderful Laser Show.

"Pastinya gue ngerasa seneng banget. Dibayarin, bisa main sepuasnya di Universal Studio, nggak pernah mimpi deh dapet hadiah seperti ini," ujar Sultan, salah satu pemenang. Siswa kelas 2 SMA 1 Tebing Tinggi, ini memang terlihat enjoy banget berlibur ke negeri pulau tersebut. So, tungguin aja ya kejutan Honda lainnya.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest