Follow Us

Ini dia 6 Aplikasi "Mobile Chat" yang bisa dipakai lewat PC

Rian Sidik (old) - Jumat, 08 November 2013 | 14:46
Ini dia 6 Aplikasi Mobile Chat yang bisa dipakai lewat PC
Rian Sidik (old)

Ini dia 6 Aplikasi Mobile Chat yang bisa dipakai lewat PC

Setuju, kan, dengan hadirnya device seperti smartphone, tablet, dan laptop memudahkan interaksi mengirim pesan antara satu dengan yang lainnya. Apalagi dengan aplikasi "mobile chat" pada smartphone yang belakang ini banyak bermunculan. Sayangnya, nggak semua aplikasi tersebut pun bisa diakses pada personal desktop atau pun melalui laptop yang kita punya.

Nah, ini dia 6 Aplikasi "Mobile Chat" yang juga bisa dinikmati melalui PC ataupun laptop seperti yang dilansir oleh The Next Web

Viber

Aplikasi ini bisa berjalan pada windows, OS X, iOS, Android, Windows Phone, BlackBerry, Bada Nokia dengan keunikan pengguna harus menggunakan nomor telepon sebagai ID dari penggunanya.

Hipchat

Dengan HipChat, penggunanya diizinkan untuk membuat ruangan chat hingga 5 orang dan dikenakan biaya 2 dollar AS per pengguna tambahan. Hipchat dapat digunakan di platform Windows, OS X, Linux, iOS, dan Android.

Skype

Aplikasi ini mungkin sudah nggak asing lagi, buat kalian yang suka berinteraksi melalui video. Skype yang diakusisi oleh Microsoft dapat berjalan pada platform Windows, OS X, Linux, iOS, Android, Windows Phone, dan BlackBerry.

Facebook Messanger

Siapa yang tidak kenal dengan facebook? Yap aplikasi facebook messenger pun banyak diminati oleh banyak seorang sehingga sengaja dihadirkan di beberapa platform seperti Windows, iOS, Android dan Blackberry

Line

Dengan menawarkan sticker uniknya, Line diklaim sudah sudah diunduh sebanyak 200juta user. Line juga bisa berjalan di platform Windows, OS X, iOS, Android, Windows Phone, BlackBerry, Asha.

Yahoo Messenger

Dapat dikatakan sebagai legenda hidup di dunia chatting. Pertama kalinya dirilis pada tahun 1998, meskipun tidak menggunakan nama Yahoo Messenger. Ia hadir duluan di platform PC dengan nama Yahoo Pager, sebelum akhirnya berubah nama menjadi Yahoo Messenger with Voice di tahun 2005, dan berganti menjadi Yahoo Messenger dari tahun 2006 hingga saat ini. Hadir pada platform Windows, OS X, iOS, Android, Symbian, BlackBerry.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest