Follow Us

Cokelat Aransemen Ulang 'Bunga Tidur', Lagu Pertama Jaman Indie Ten!

Reinaldy Royani - Minggu, 28 Agustus 2022 | 11:05
Cokelat merilis ulang lagu 'Bunga Tidur', single perdana mereka saat masih masuk dalam kompilasi 'Indie Ten' 1998
FB/Cokelat

Cokelat merilis ulang lagu 'Bunga Tidur', single perdana mereka saat masih masuk dalam kompilasi 'Indie Ten' 1998

HAI-ONLINE.COM - Setelah lebih dari 12 tahun berpisah, Cokelat bersama Kikan dan Ervin kembali reunian untuk menggarap karya baru. Dan yang terbaru adalah ‘Bunga Tidur’ yang merupakan single pertama mereka saat tergabung dalam kompilasi ‘Indie Ten’ tahun 1998 silam!

'Bunga Tidur' kembali diaransemen ulang dan dirilis pada kemarin malam (27/8/2022) lewat channel YouTube resmi COKELAT OFFICIAL.

Untuk informasi, kompilasi ‘Indie Ten’ merupakan album kompilasi dari berbagai band. Album ini menjadi debut perkenalan dari band seperti Cokelat, Padi, Caffeine, dan Wong di industri musik di Indonesia.

Kompilasi ini diinisiasi oleh Sony BMG pada tahun 1998 yang berisikan lagu-lagu bernuansa pop rock, alternative rock, dan indie rock.

Baca Juga: Tampil Reunian Bareng Kikan dan Ervin, band Cokelat Rilis Video Klip Baru Nyanyiin Lagu Bendera!

Kalo di album ini Padi punya ‘Sobat’, Cokelat punya single ‘Bunga Tidur’, sebuah nomor pop/rock dreamy nan manis dan aransemennya mengingatkan kita dengan The Cranberries!

Ditambah dengan suara Kikan terutama pada bagian reff yang Dolores banget! Boleh dibilang ini ‘Dreams’-nya The Cranberries versi Indonesia!

Kembalinya Kikan Namara dan Ervin ke dalam tubuh band diumumkan tepat pada perayaan HUT-RI ke-77, 17 Agustus 2022 dan dianggap sebagai momen yang tepat untuk kembali pulang setelah 12 tahun.

Beberapa hari lalu, Cokelat juga sempat membawakan ulang lagu mereka yang diciptakan Eross Candra, ‘Bendera’.

Kalo boleh request nih, boleh dong Cokelat aransemen lagu 'Untuk Bintang' juga!

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest