Follow Us

Cokelat Akhirnya Reuni, Kikan: Di Tahun 2019 Kita Berlima Udah Ngobrolin Ini

Reinaldy Royani - Kamis, 06 Oktober 2022 | 17:35
Kikan sebut reuni Cokelat udah direncanain sejak 2019
FB/Cokelat

Kikan sebut reuni Cokelat udah direncanain sejak 2019

HAI-ONLINE.COM - Kembalinya vokalis Kikan dan drummer Ervin ke dalam tubuh band Cokelat per 17 Agustus 2022 menjadi salah satu kabar musik paling menggembirakan tahun ini.

Dilansir dari YouTube RoTivi , sang vokalis berujar bahwa sebenarnya wacana mereka berlima untuk kembali reunian sudah terbentuk sejak sebelum pandemi di tahun 2019.

"Sebetulnya waktu sebelum pandemi, tahun 2019 kami udah sempet ketemu berlima dan membicarakan wacana ini. Tapi memang karena satu dan lain hal, ada yang nggak ketemu, jadi akhirnya kita menunda. Kemudian abis itu then pandemi, 2020," ungkap Kikan.

Baca Juga: Langganan Majalah HAI dan Pengen Serius Bermusik, Edwin Cokelat Mutusin Untuk Pindah ke Bandung!

Pelantun 'Kupilih Dia' ini juga mengungkapkan rasa bahagia karena setelah 12 tahun pergi, akhirnya sang vokalis 'autentik' Cokelat kembali menemukan 'rumahnya'.

"Seperti yang aku tulis, semoga ini waktu yang tepat untuk pulang yang emang udah digariskan sama yang di Atas, gitu," terang Kikan.

Setelah sempat tertunda selama 3 tahun, akhirnya Kikan, Ervin, Edwin, Ernest, dan Ronny kembali bertemu di bulan Mei dan 'rujuk' di bulan Agustus.

Oh iya, FYI, Cokelat formasi ini akan manggung di Synchronize Festival loh! Penasaran mereka tampil kapan? Cek artikel di bawah ini ya!

Baca Juga: Siap-Siap Besok, Ini Update Line Up dan Rundown Synchronize Festival 2022

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest