Follow Us

Bahaya Minuman Bersoda Bagi Tubuh

Ega Hai - Kamis, 25 Juli 2013 | 09:01
Bahaya Minuman Bersoda Bagi Tubuh
Ega Hai

Bahaya Minuman Bersoda Bagi Tubuh

Kalau lagi haus, maunya minum yang seger-seger kan pastinya, seperti minuman bersoda gitu. Tenggorokan pasti rasanya langsung nyeesss gimana gitu, iya nggak sih, guys? Hehehe... Tapi jangan salah lho, ternyata nikmatnya minuman bersoda bisa nimbulin penyakit di tubuh kita.

Nah, kali ini HAI mau ngasih tau apa aja sih efeknya kalo kebanyakan minum soda:

Banyak minum soda, bisa menaikan berat badan kita. Kandungan kalori yang sangat tinggi dalam minuman bersoda bisa menyebabkan kadar gula di dalam tubuh kita berlebihan. Dalam setiap satu gelas minuman bersoda yang kita minum, kita sama aja udah mengkonsumsi 22 sachet gula putih.

Faktanya adalah minuman bersoda dapat mengeroposkan tulang kita. Walaupun kita rajin mengkonsumsi susu dan suplemen kalsium tinggi, kalau kita rajin mengkonsumsi minuman bersoda, maka semuanya sia-sia.

Ngerasa nggak sih, kalau abis minum soda pasti tubuh kita jadi seger lagi? Ini karena kandungan kafein yang tinggi dalam minuman bersoda.

Kalo minumnya cuma sesekali saja sih, mungkin nggak kenapa-kenapa kali ya, asal jangan keseringan. Karena semua yang berlebihan kan nggak baik. Hehehe...

Editor : Ega Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest