Follow Us

Hurley Concept Store Kedua di Jakarta Telah Dibuka

Rian Sidik (old) - Minggu, 16 Maret 2014 | 03:40
Hurley Concept Store Kedua di Jakarta Telah Dibuka
Rian Sidik (old)

Hurley Concept Store Kedua di Jakarta Telah Dibuka

Buat yang suka dengan olahraga ekstrim pastinya nggak asing dengan brand Hurley. Sebelumnya Hurley concept store pertama di Jakarta terletak di mall Grand Indonesia dan toko keduanya dibuka di Pondok Indah Mall 2 lantai 3 pada (14/3). Beberapa brand ambassador hadir pada acara soft opening tersebut, di antaranya ada band Shaggydog, surfer Marlon Gerber & Rizal Tanjung, serta Uji Hahan Handoko Dubyouth.

Mulai dari T-Shirt, celana renang untuk berselancar, trucker hat, dan sandal tersedia di Hurley Concept Store mall Pondok Indah . Untuk kisaran harganya mulai dari Rp 200.000 sampai Rp. 800.000. Kemudian untuk desain interior-nya Hurley nggak main-main nih, di dalamnya terdapat foto-foto desain artwork yang unik dan foto produk-produk terbaru yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Hurley memiliki visi untuk menjadi brand yang selalu berinovasi tidak hanya untuk peselancar, di antaranya ada skate, art, dan musik. Sehingga kedepannya Hurley Concept Store serupa akan dibuka di kota-kota besar lainnya.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest