Follow Us

Indo Longboard : Ini Keuntungan Memacu Adrenalin

- Jumat, 10 Januari 2014 | 09:46
Indo Longboard Ini Keuntungan Memacu Adrenalin
Hai Online

Indo Longboard Ini Keuntungan Memacu Adrenalin

Mencoba olahraga ekstrim, pastinya banyak resiko. Nggak terkecuali longboard. Malah mungkin resikonya semakin besar, mengingat di olahraga ini kita dipaksa berpacu dengan gravitasi. Namun, dibalik resiko yang besar itu, manfaat yang didapat jauh lebih banyak.

Seperti yang didapat Bang Yudo, salah satu pencetus komunitas Indo Longboard. "Ketika lo bisa mengalahkan rasa takut untuk ngulik berbagai trik, merasakan speed sampai 80km/jam di atas papan longboard, itu sensasinya seru banget!" kata Bang Yudo.

Bukan cuma sensasi itu, dengan keluar dari zona nyaman, demi berada di atas sebuah papan longboard, Bang Yudo juga sukses meraih banyak keuntungan, apa saja?

1. Dari iseng, Bang Yudo kini rajin mengikuti kejuaraan Longboard tingkat internasional seperti di Malaysia dan Filipina. "Bukan pengen jadi atlet pro, tapi lebih pleasure dan adventure, jadi punya banyak temen," katanya.

2. Dari Longboard, juga kini Bang Yudo punya bisnis toko alat-alat longboard namanya Watermelon, dan ya, dari sana pundi-pundi rupiah didapat. "Karena olahraga baru, susah banget beli peralatan longboard, harus ke luar negeri atau online, kenapa nggak bikin toko sendiri?"

3. Nggak cuma bikin sehat pastinya, olahraga ini juga benar-benar melatih fokus dan konsentrasi. "Ketika kita meluncur, mengalahkan rasa takut, bukan berarti tanpa resiko, dari sana kita jadi memperhitungkan segalanya kalau nggak mau cedera,"

4. Lewat komunitas Indo Longboard juga, jadi kepuasan ketika bisa menyatukan banyak komunitas pencinta olahraga ini seperti Longboard Girls Crew Indonesia, Daggers Cruiser, Jakarta Longboarder (Jakarta), Damnations, Laka (Bandung), sampai Lombok Longboard Riders.

5. Lewat Indo Longboard, perkembangan olahraga ini semakin pesat, sampai berani bikin event kejuaran sendiri. Tahun lalu mereka menggekar Talegong Long Board Festival dengan sukses menarik minat peserta dari Asia Tenggara, mantap!

Catch Them On :

Website : www.waterrmelon-longboards.com

Twitter : @WTRMLNLongboard

FB : Indo Longboard

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest