Follow Us

Maru Mori Ramen: Sensasi Mencicipi Ramen 'Plus' Tuna

- Rabu, 05 Februari 2014 | 09:47
Maru Mori Ramen Sensasi Mencicipi Ramen Plus Tuna
Hai Online

Maru Mori Ramen Sensasi Mencicipi Ramen Plus Tuna

Buat kamu yang bosan sama ramen yang itu-itu aja, HAI punya tempat rekomendasi asik, nih. Berlokasi di Supermal Karawaci lantai UG nomor 75, tempat ini cocok banget buat kamu yang doyan ramen, tapi pengen coba sensasi baru dalam menikmatinya. Namanya Maru Mori Ramen.

Maru Mori Ramen sebenarnya nggak beda jauh dengan ramen kebanyakan. Namun, nilai plus yang membedakan Maru Mori Ramen dengan ramen yang lainnya adalah daging yang digunakan dalam menu Tan Tan. Kenapa? Kalau kebanyakan tempat ramen menggunakan daging ayam, lain halnya dengan tempat ini. Maru Mori Ramen menggunakan daging tuna!

Nggak cuma itu, tiap dua atau tiga minggu sekali, buat kita yang beruntung, kita bisa melihat proses pemotongan tuna langsung di depan toko. Tujuannya nggak jauh dari mengedukasi para pengunjung tentang kualitas sebuah ikan tuna.

Untuk masalah dekorasinya, Maru Mori Ramen didekorasi dengan baik. Kita bisa melihat lampu-lampu dari kertas tergantung di dindingnya. Kayak di Jepang, guys!

Ada sejak 13 November 2013 lalu, Maru Mori Ramen punya menu andalan yang wajib kita coba. pertama ada Maguro Tan Tan, ramen dengan daging tuna. Dan yang kedua adalah Maru Mori.

Untuk harga, kita nggak perlu khawatir. Dimulai dengan harga Rp 6.000 sampai Rp 42.000, kita sudah bisa mencicipi makanan khas Jepang ini. Tertarik?

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest