Follow Us

Obat Bosan yang Bikin Cantik

- Senin, 20 Januari 2014 | 05:39
Obat Bosan yang Bikin Cantik
Hai Online

Obat Bosan yang Bikin Cantik

Suka stalking Instagram dan Twitter cewek-cewek cantik? Ssst..., nih, ada 10 cewek HAI tahun 2013 yang paling cantik siap mejeng ala foto selfie buat kita. Nggak usah lagi buka Instagram-nya!

Nggak usah bohong, deh. Pasti kita suka foto selfie, walau kita lakukan saat sendiri atau sambil sembunyi-sembunyi. Foto selfie ini kepanjangan dari self portrait. Alias, foto diri sendiri. Makanya, foto jenis ini tenar juga dengan sebutan foto narsis.

Saking gencarnya foto selfie ini, Ibu Negara, Ibu Ani Yudhoyono, sampai sempat mempopulerkan tongsis atau tongkat narsis. Makin banyak, lah, variasi kita bernarsis ria.

Bisa motret di manapun dan kapanpun, itu jadi salah satu sebab foto selfie makin banyak peminatnya. Bayangkan, Neil Armstrong yang pergi ke bulan saja, cuma mengambil beberapa foto, tapi kita sekali pergi ke toilet bisa mengambil sampai ratusan foto. Hahaha!

Asiknya, entah kenapa, cewek-cewek justru makin tampil cantik begitu foto selfie. Ada, sih, teori yang menyebutkan sebabnya karena foto selfiesering diambil dari angle tertentu dan difoto dengan kerelaan hati. Makanya muka cewek jadi makin cantik.

Itu sebabnya, di halaman-halaman berikut, ada 10 cewek yang bakal berfoto selfie demi kita. Eits, mereka bukan cewek sembarangan, mereka adalah Cewek HAI of The Year, deretan Cewek HAI terbaik sepanjang 2013.

Yap, nggak usah lagi cape-cape stalking di Instagram mereka. Karena di halaman setelah ini, dengan cantiknya mereka berpose selfie demi kita.

Nggak tahan? Nggak sabar? Buka halaman HAI edisi Cewek HAI of The Year! yang terbit 20-26 Januari 2014 ini dan selamat menikmati!

Editor : Hai

Baca Lainnya

Latest