Follow Us

Kea: The Real Adventurer

Gitarama - Senin, 02 Desember 2013 | 07:59
Kea The Real Adventurer
Gitarama

Kea The Real Adventurer

Ukuran badan dan nyali ternyata nggak selalu berbanding lurus. Nggak percaya? Cewek bernama lengkap Zeiskaya Bianca Gorlitz Putri ini buktinya. Walaupun tubuhnya terbilang mungil, tapi gadis yang akrab disapa Kea ini hobinya mendaki gunung. Wow, cool!

"Aku suka hal yang menantang," ungkapnya. Well, yang namanya hiking pasti penuh challenge, nggak hanya butuh skill buat bertahan di alam bebas, risikonya juga terbilang besar. Apalagi nih, usut punya usut, cewek berkawat gigi ini juga anak satu-satunya di keluarga. Nggak heran kalau dia sering banget dilarang untuk menjalankan hobinya ini. Tapi itu justru tidak jadi masalah buatnya, selama dia suka, apapun siap dihadapi.

"Kebetulan aku orangnya suka banget mencoba hal-hal baru. Semakin aku dilarang, semakin penasaran juga aku sama hal itu," tambahnya. Hmm kami jadi penasaran juga nih... Memangnya gunung mana saja sih yang sudah kamu taklukkan?

"Aku udah pernah ke Gunung Salak, Gunung Gede, dan Gunung Guntur. Aku juga pernah hiking di puncak sendirian hehehe..." ujar cewek kelahiran Jakarta, 26 Maret 1996 ini.

Eits, ternyata selain berjiwa petualang dan berani menantang alam, Kea juga termasuk orang yang nekad, loh. Wah kira-kira nekad ngapain ya?

"Dulu aku pernah nyetir motor trail punya om. Motor Itu kan tinggi, jadi aku harus jinjit hehehe... Cuma keliling komplek doang sih, tapi seru!" ungkap penggemar Coldplay ini.

Pengen kenalan langsung sama Kea? Sapa langsung di Twitternya @zeiskayabgp_ !

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest