Follow Us

Audra, Rock Anti Melankolis

- Senin, 17 Juni 2013 | 12:42
Audra Rock Anti Melankolis
Hai Online

Audra Rock Anti Melankolis

Kesamaan dia dengan cewek-cewek pada umumnya ialah, suka dengan hal-hal romantis seperti dikasih bunga, candle light dinner, atau kejutan romantis. Tapi, ada satu hal yang membedakan Audra dengan cewek lainnya, yaitu soal selera musik. Ternyata dibalik sifatnya yang kalem, dia suka dengerin lagu-lagu metal atau rock.

"Selera musik aku itu nggak cewek banget. Aku suka Fall Out Boy, Oasis, dan Radiohead. Aku suka lagu-lagu rock itu sejak kelas 1 SMP, sekitar tahun 2008. Menurut aku, lagunya asik, dan nggak terlalu melankolis, gitu," ucap si pemilik nama lengkap Audra Sekar Arum Samodra.

Ya, selera musik memang nggak kenal gender. Cewek yang punya cita-cita jadi psikolog ini memang nggak suka musik yang cengeng. Terbukti, dari genre musik dan band-band yang digandrunginya. Seperti misalnya sekarang ini, dia lagi getol-getolnya dengerin Paramore.

"Aku suka banget sama Paramore, karena suara vokalisnya, Hayley Williams, unik. Saking sukanya, waktu itu aku nabung uang jajan untuk nonton konsernya. Pas konser langsung, deh, nyanyiin semua lagunya," curhat penggemar es jeruk dan steak ini.

Kalau dilihat dari selera musiknya, kita sudah bisa menebak, tipe cewek seperti apakah Audra? Yang pasti bukan melankolis, "menye-menye", apalagi manja. Kayaknya jauh dari itu semua. Dia justru cewek yang suka mencari kegiatan yang menantang.

"Salah satu hal yang paling aku nggak suka adalah orang yang manja. Di rumah atau di tempat lain pun aku menerapkan untuk mandiri. Hal ini aku buktikan dengan mengikuti kegiatan skuadron di sekolah. Waktu SMA, kegiatan skuadron yang dilatih sama anggota TNI membuat aku harus disiplin, cepat dalam melakukan sesuatu dan yang penting nggak manja. Kegiatan selama lima hari itu membuat aku menerapkan untuk nggak manja ataupun cengeng," cerita cewek yang memilih gunung dan pantai sebagai tempat romantis.

Wih, ngeri juga, ya! Tapi, kita punya selera yang sama, kok. Boleh, nih, kalau kita nonton konser bareng. Tinggal pilih, mau nonton di gunung atau pantai. Hehehe....

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest