Follow Us

Tips Mengatasi Patah Hati

Ega Hai - Selasa, 09 April 2013 | 07:00
Tips Mengatasi Patah Hati
Ega Hai

Tips Mengatasi Patah Hati

Buat kamu yang lagi galau karena baru putus sama cewek kamu, duh mendingan udahan deh galaunya. Berat sih bebas dari bayang-bayang mantan, tapi hidup terus berjalan. Kalau kita stuck aja, kapan dapet yang baru? Ups. Hehehe..

Simak dulu nih tips buat yang patah hati. Mungkin minimal ngurangin rasa sakit hatinya

1. Mengaku gagal

Jangan pernah malu untuk mengakui kalau hubungan kamu dan pacar kamu udah gagal. Kalau kamu ikhlas menerima kegagalan kamu, otomatis pelan-pelan kamu bisa membuka hati untuk mencari yang baru.

2. Jangan menyalahkan

Yang namanya pacaran, dimulai karena kalian berdua saling suka. Begitu juga sebaliknya, diakhiri karena kalian berdua, entah itu nggak cocok atau apapun alasannya. Jadi jangan ngerasa jadi yang paling benar.

3. Ekspresikan sewajarnya

Wajar kalau kamu sedih, kamu boleh banget yang namanya marah, maki-maki, atau bahkan nangis. Tapi, secara kamu cowok, nangisnya jangan lama-lama lah ya, terus liat waktu dan tempat juga.

4. Alihkan perhatian

Jangan berlarut-larut dalam perasaan sedih kamu itu. Coba lakukan sesuatu yang udah lama banget nggak kamu lakukan. Misalnya, nongkrong sama temen-temen kamu. Kamu juga bisa menyalurkan hobi kamu, seperti main basket atau mungkin gowes sepeda kesayangan kamu.

5. Curhat!

Biar nggak ganjel di hati, coba ceritakan masalah kamu ke sobat terdekat yang kamu yakin bisa dipercaya. Jangan sampai kamu cerita ke banyak orang dan akibatnya cerita kamu malah makin tersebar kemana-man.

Halaman Selanjutnya

6. Dengerin musik
1 2

Editor : Ega Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest