Follow Us

Hal-Hal "Terlarang" Sebelum UN!

Rian Sidik (old) - Selasa, 02 April 2013 | 12:11
Hal Hal Terlarang Sebelum UN!
Rian Sidik (old)

Hal Hal Terlarang Sebelum UN!

Begadang

Menjaga kesehatan itu penting, apalagi menjelang UN. Nggak lucu, dong, kalau kita sakit gara-gara begadang belajar demi ujian. Begadang bukan cara pintar untuk sukses ujian, karena malah bisa bikin badan kita drop. Bisa ngantuk hingga pingsan karena kurang tidur, nggak banget, deh!

Ladenin Pacar Ribet

Hal ini kadang sering luput dari perhatian kita, punya pacar ynag selalu menuntut untuk diperhatikan bisa jadi gangguan untuk konsentrasi kita menjelang UN, bro! Jadi, kasih pengertian ke pacar untuk memberi kita waktu khusus sebelum UN, kalau dia nggak mau ngerti? Tinggalin aja! Hehehe....

Minder

Sebelum ujian biasanya kita sering mengikuti tryout, dan karena kita hanya menganggap sebagai pemanasan sebelum UN, maka nilai yang kita dapatkan biasanya nggak maksimal. Nah, kalau nilai tryout ini jelek, jangan sampai itu bikin mental kita runtuh. Justru kita harus jadi semakin terpacu dan terus positive thinking. Tapi, inget jangan sampai takabur, cukup jangan sampai minder saja, yah!

Mau tahu lagi hal-hal yang nggak boleh kita lakuin sebelum UN? Makanya beli Hai Magazine edisi 13 minggu ini yah. Lengkap banget infonya, lho!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest