Follow Us

Musisi & Artis Bagikan Theme Song "Dari Kita untuk Indonesia" bareng AQUA

- Rabu, 13 Agustus 2014 | 14:29
Musisi Artis Bagikan Theme Song Dari Kita untuk Indonesia bareng AQUA
Hai Online

Musisi Artis Bagikan Theme Song Dari Kita untuk Indonesia bareng AQUA

"Air berikan kesejukan pada setiap manusia, memberikan khas kesegaran, janganlah tebruang sia-sia.

Mari kita berdiri, buktikan kita bisa, ulurkan tangan kita, tuk Indonesia.

Dengarkanlah hatiku, ulurkan tanganmu, dari kita untuk Indonesia

Walaupun kita beda, bersama kita wujudukan semua dari kita untuk Indonesia"

Demikian cuplikan lagu berjudul "Dari Kita untuk Indonesia" yang baru saja diluncurkan AQUA grup, pada Rabu (13/8) di Jakarta. DKUI adalah sebuah theme song yang digarap sederet artis dan musisi Indonesia untuk mendukung gerakan peduli air bersih dan sehat bareng pelopor air minum dalam kemasan, AQUA.

Brand Director AQUA Febby Intan menjelaskan, dengan diluncurkannya theme song, maka gerakan ini akan mengajak publik untuk terlibat dalam aktivitas DKUI untuk bersama menjaga kelestarian air bersih di Indonesia.

"Mari kita mulai dari hal yang paling sederhana, yaitu dengan menggunakan air secara bijak," ucapnya di acara peluncuran.

Theme song ini, lanjutkan akan menyertai gerakan dan aktovitas pelestarian air Indonesia. Kikan, sa;lah satu musisi kita mendukung penuh gerakan baik ini. Katanya, setiap kali melihat orang lain membuang-buang air, dia akan langsung menegurnya.

"Ada tetangga yang cuci mobil tapi kerannya terbuka terus, saya langsung tegur dia, biar bijak menggunakan air," katanya berani menjelaskan kenapa kita harus berhemat air bersih.

Jelasnya, di beberapa tempat belum tentu semua orang mendapat air yang menyajikan kebersihan dan kesehatan untuk manusia. Untuk mensyukuri itu, kita pergunakan dengan tepat dan menjaganya agar tidak terbuang sia-sia.

Tidak cuma ikut mengkampanyekan gerakan melestarikan air kita, bareng Aqua Grup, musisi dan artis yang ikut menyanyikan theme song ini, seperti Kamga, Tulus, Angga Maliq & D'Essentials, Kikan, Endah n Resha, Mike Mohede dan lainnya untuk ikut beraktivitas dalam kegiatan lainnya.

"Selain lewat theme song, kami ada aktivitas yang lain, yaitu kompetisi infografis di mana bakat-bakat designer muda ditantang untuk menyajikan data statistik mengenai akses air bersih di Indonesia dalam bentuk yang mudah dipahami, gambar atau karya seni," jelas Febby lagi.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest