Follow Us

The Snape Boot

Ega Hai - Selasa, 09 Juli 2013 | 11:03
The Snape Boot
Ega Hai

The Snape Boot

Bosan dengan gaya casual dengan sepatu kets? Kamu bisa coba dengan boot. Sepatu boot sekarang ini muncul dengan berbaga model dan berani dengan corak juga. Satu mereka sepatu yang mungkin bisa jadi pertimbangan kalian yang lagi hunting boot, Oliver Sweeney, bisa jadi tujuannya.

Masih mengangkat tema 'mix', dengan berani memadukan dua bahan dengan tekstur yang berbeda. Oliver Sweeney kembali memikat pecinta fashion melalui peluncuran Snape Boot.

Snape Boot memberikan perpaduan kualitas yang apik antara karakter elegan dan formal dengan fungsi dasar dari sepatu boot itu sendiri yang identik dengan kekuatannya menapaki segala medan. Bagian sol dari sepatu ini sendiri terbuat dari bahan dasar yang sama untuk pembuatan ban dengan kualitas sekaliber goodyear. Sedangkan pada bagian atas, bahan kulit necis berpadu mewah dengan bahan suede. Kesan eksklusif yang ingin disampaikan Oliver Sweeney melalui sepatu ini, terbilang tepat sasaran.

Tersedia dengan dua pilihan warna, yaitu hitam dan coklat. Dari gaya formal ala setelan jas sampai gaya casual, sepatu ini terbilang mudah dipadu-padankan.

Editor : Ega Hai

Baca Lainnya

Latest