Follow Us

Corey Taylor Tanggapi Isu Adam Levine yang Singgung Musik Rock: Mentang-mentang Punya Lagu Moves Like Jagger Bukan Berarti Lo Rocker

Reinaldy Royani - Rabu, 05 Oktober 2022 | 17:30
Corey Taylor merespon isu Adam Levine
Instagram @coreytaylor / Wikimedia

Corey Taylor merespon isu Adam Levine

HAI-ONLINE.COM - Vokalis Slipknot dan Stone Sour, Corey Taylor mengutarakan rasa sebelnya sama vokalis Maroon 5, Adam Levine yang DM-nya sempat ke-spill dan bilang kalo nggak ada cewek hot yang dengerin musik metal.

Ini bukan kali pertama perselisihan keduanya terjalin. Di tahun 2018, Levine sempat mengeluarkan statement yang menyinggung musik rock.

"Musik rock lagi nggak ada di mana-mana sekarang. Gue nggak tahu sekarang rock ada di mana, dan kalo ada, nggak ada orang yang ngajakin gue ke pestanya. Semua inovasi dan hal-hal luar biasa di musik cuman terjadi di hip-hop. Itu lebih baik dari apa pun," ujar Levine.

Baca Juga: Udah Sering Gonta-ganti, Ini Dia Topeng Favorit Corey Taylor Sepanjang Karier di Slipknot!

Menanggapi pernyataan yang dianggap ngeremehin musik metal, Corey Taylor memberikan responnya dan menyarankan Levine untuk kembali ke ajang pencarian bakat.

"Cuma karena lo ngeklaim punya lagu 'Moves Like Jagger', nggak berarti lo udah mendekati seberapa ROCK-nya seperti Jagger sejengkal pun. Bilang sama si bodoh itu untuk kembali ke The Voice," respon Corey Taylor.

Kemudian menanggapi isu Adam Levine yang lagi rame di media sosial gara-gara isu perselingkuhan, sekali lagi vokalis Slipknot ini memberikan opininya lewat live-nya di Instagram.

"Seseorang nanyain gue tentang Adam Levine, (ketawa keras) yeah, cuma itu yang mau gue sampein tentang hal ini, (ketawa lagi) what a dick," ungkap ayah Griffin Taylor ini.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular