Follow Us

Adam Levine Sempat Kesandung Skandal, Nggak Bikin Maroon 5 Berhenti Lama untuk Manggung Lagi

Nada Aprillia - Selasa, 04 Oktober 2022 | 15:00
Maroon 5 kembali ke panggung pertama kali setelah Adam Levine kesandung skandal
Billboard

Maroon 5 kembali ke panggung pertama kali setelah Adam Levine kesandung skandal

HAI-ONLINE.COM - Untuk pertama kalinya Maroon 5 kembali manggung setelah sebuah skandal chat dari Adam Levine terungkap ke publik.

Maroon 5 tampil memainkan 7 lagunya di panggung sebuah acara amal "The Event" oleh mantan pemain basket NBA, Shaquille O'Neil pada Sabtu malam (1 Oktober) di Las Vegas.

Acara yang berlangsung di MGM Grand Garden itu dipandu langsung oleh O'Neal, yang mana menurut Las Vegas Review-Journal Levine dan perusahaan tersebut bekerja sama melalui hits terbesar Maroon 5 untuk penggalangan dana tersebut.

Baca Juga: Adam Levine Ngaku Bersalah Udah Ngechat Genit ke Cewek Lain

Hits tersebut termasuk 'Moves Like Jagger', 'One More Night', 'Animals', dan 'Makes Me Wonder'. Dilaporkan juga melalui Billboard kalo berita viral beberapa waktu lalu yang menyeret nama Levine itu nggak mempengaruhi kerja sama mereka.

Acara penggalangan dana malam itu diketahui bakal disalurkan untuk Boys & Girls Clubs and Communities in School, dengan semua hasilnya disumbangkan ke badan amal dan Review-Journal melaporkan bahwa sebanyak $3,15 juta berhasil dikumpulkan.

Acara ini juga turut menampilkan Pitbull, H.E.R, Maren Morris dan komedian/aktor Joel McHale dan John Mulaney.

Baca Juga: Adam Levine Sebut Band-Band Sekarang Udah Nggak Kayak Dulu Lagi

Dari laporan Billboard yang ada, di acara tersebut terlihat Behati Prinsloo duduk di sisi kiri panggung selama set Levine berlangsung, yang mana juga terlihat sang vokalis berjalan dan menatap ke arah Prinsloo waktu menyanyikan sebuah lagu dengan bait "all I need".

Di bawah ini lo bisa lihat cuplikan dari penampilan Maroon 5 di acara tersebut, yang dibagikan oleh seorang pengguna Twitter.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest