Follow Us

Gesturnya Dianggap Nggak Ramah ke Kyuhyun Super Junior, Reza Arap Dihujat Netizen Lagi!

Reinaldy Royani - Rabu, 05 Oktober 2022 | 11:35
Reza Arap dinilai dingin dan nggak ramah sama Kyuhyun Super Junior
Instagram @gottalentid

Reza Arap dinilai dingin dan nggak ramah sama Kyuhyun Super Junior

HAI-ONLINE.COM - Nama Reza Arap kembali viral di media sosial dan dihujani hujatan netizen, kali ini gara-gara gestur atau gerak tubuhnya yang dianggap nggak ramah pada Kyuhyun Super Junior saat keduanya dipertemukan di Grand Final Indonesia’s Got Talent (IGT).

Cuplikan video ini dibagikan ulang melalui akun TikTok @clouds1106 dengan caption “Sebegitu cueknya kah si reza arap sama kyuhyun, padahal dia udah berusaha ramah tapi dibalas dengan seadanya.”

Terlihat dari video yang beredar, Kyuhyun menyapa Reza Arap yang udah duluan duduk di bangku juri namun ia nggak menanggapinya dan terlihat dingin.

Baca Juga: Minus Eka Gustiwana yang Lagi Sakit, Weird Genius tetap ke Tomorrowland, Belgia!

Kemudian yang juga memancing amukan warganet adalah sikapnya saat keduanya berada di atas panggung ketika Kyuhyun tersenyum tapi Arap malah kelihatan cuek dan nggak menanggapinya.

Berbeda dengan sikap Reza Arap yang dirujak netizen, sikap juri lain yaitu Rossa dan Denny Sumargo, serta host Robby Purba justru dibanjiri pujian.

FYI, kehadiran Kyuhyun di acara Indonesia's Got Talent sendiri merupakan special guest di babak grand final IGT yang digelar pada Senin (3/10/2022).

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest