Follow Us

Minus Eka Gustiwana yang Lagi Sakit, Weird Genius tetap ke Tomorrowland, Belgia!

Reinaldy Royani - Kamis, 21 Juli 2022 | 12:04
Weird Genius
KOMPAS.com

Weird Genius

HAI-ONLINE.COM – Tampil di luar negeri membawa nama Indonesia merupakan harpan sebagian musisi Indonesia seperti yang dilakukan oleh trio edm, Weird Genius.

Sayangnya, tak dari grup ini justru nggak bisa berangkat ke Belgia buat ikut manggung di Tomorrowland Festival 2022 karena sakit.

Dalam unggahan di Instagram mereka, Weird Genius hanya akan tampil dengan Gerard Liu dan Reza Arap minus Eka.

“Kami sudah datang di Eropa dan nggak sabar untuk Tomorrowland! Sayangnya Eka yang kami sayangi nggak bisa join bareng kami karena dia sedang dalam anjuran dokter untuk beristirahat!”

Baca Juga: Semalam Weird Genius Bawain Lathi di Panggung Jakarta Fair Kemayoran 2022, Liukan Dance Sara Fajira Mirip Badarawuhi

Weird Genius menekankan meskipun mereka sedih karena Eka nggak bisa hadir namun kesehatan adalah prioritas utama.

“Dia sedang sakit dan kami harap dia bisa join di akhir minggu ini, tapi kesehatan adalah prioritas jadi please doakan kesembuhan yang cepat untuk dia dan ketahuilah dia akan berada di sana (Tomorrowland) dengan kami melalui semangatnya!” imbuh Weird Genius.

"Gue merasa sakit dalam beberapa hari terakhir dan setelah mendapat saran dari dokter, gue dianjurkan untuk istirahat dan memulihkan kondisi kesehatan," tulis Eka dikutip dari Instagramnya.

Sebagai grup edm, tampil di Tomorrowland 2022 yang merupakan festival terbesar di genre itu merupakan salah satu impian Weird Genius.

"Gue sedih karena tidak bisa ke sana bareng Arap dan Gerard tapi shi must go on!" tulis Eka.

Wah sayang banget ya, semoga cepat sembuh ya Mas Eka! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest