Follow Us

Ungkap Kebencian Terhadap Diri Sendiri, Ini Penjelasan Salah Satu Lagu di Album Baru Taylor Swift

Nada Aprillia - Rabu, 05 Oktober 2022 | 13:00
Salah satu lagu di album baru Taylor Swift
Instagram/taylorswift

Salah satu lagu di album baru Taylor Swift

HAI-ONLINE.COM - Taylor Swift bakal ngerilis album studio kesepuluh pada 21 Oktober mendatang, dan ia mengungkapkan tema dari salah satu lagu barunya 'Anti-Hero'.

Swift menyatakan bahwa di lagu itu dia banyak berjuang dengan dirinya sendiri, yang mana ia ngerasa kalo hidupnya nggak terkendali.

Superstar pop itu membuat pernyataan tentang salah satu lagu favorit terbaru yang ia tulis dalam sebuah video yang diposting di Instagram.

Baca Juga: Lewat TikTok, Taylor Swift Umumin Trek 8 dari Album 'Midnights' Berjudul 'Vigilante Shit'

Walaupun ini adalah judul lagu keenam yang di spill oleh Swift, tapi ini merupakan kali pertama ia mengungkapkan judul lagu disertai dengan obrolan tentang track tersebut.

"Track 'Anti-Hero' adalah salah satu lagu favorit gue yang pernah gue tulis," kata Swift dalam video itu.

"Gue bener-bener nggak berpikir kalo gue udah menggali sejauh ini ke dalam rasa insecure gue. Lo tau nggak, gue banyak berjuang dengan pikiran kalo hidup gue nggak terkendali, dan gue berjuang dengan pikiran untuk nggak ngerasa kayak manusia," tambahnya.

Seraya bercanda dan membuat gerakan menangis pura-pura, Swift bilang, "Tapi jangan ngerasa sedih karena gue, lo nggak perlu melakukannya."Baca Juga: Pingin Jadi Sutradara Beneran, Taylor Swift: Gue Pingin Bikin Film Penuh Emosional

"Lagu ini adalah pemandu tur yang nyata tentang semua hal yang cenderung gue benci tentang diri gue sendiri. Kita semua membenci hal-hal yang ada di diri kita sendiri, dan semua aspek yang kita suka atau nggak dari diri kita itu harus kita terima kalo emang pengen jadi diri sendiri. Jadi, ya, gue suka banget sama lagu 'Anti-Hero', ini lagu favorit gue, karena menurut gue itu sangat jujur," tutupnya.

Judul lagu lain yang udah di spill oleh Swift sejauh ini adalah 'Maroon' (track 2), 'Midnight Rain' (track 6), 'Question...?' (track 7), 'Vigilante Shit' (track 8), dan 'Mastermind' (closing track 13).

Di luar 13 lagu dasar, edisi Target deluxe bakal menyertakan lagu asli ke-14, bersama dengan dua remix.

Sejauh ini Swift emang belum merilis satupun single dari album ini, atau bahkan potongan suaranya pun belum.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest